Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Akun KPI Pusat Kini Diserbu Komentar Tagar Boikot Leslar

| 16 Oct 2022 14:30
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Akun KPI Pusat Kini Diserbu Komentar Tagar Boikot Leslar
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat meminta agar stasiun televisi memboikot pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) termasuk Rizky Billar agar tak tampil di TV atau Radio.

Beberapa stasiun TV juga sudah memboikot Rizky Billar, salah satunya Indosiar. Usai Rizky Billar, kini Lesti Kejora juga terancam akan diboikot oleh KPI. Hal ini karena sang pedangdut mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Pelantun "Kejora" mantap memilih mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Lesti Kejora mencabut laporan dan memilih berdamai dengan sang suami demi buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sayangnya, keputusan sang pedangdut bikin netizen geram dan kecewa. Sebab, banyak yang mendukung keputusan sang pedangdut melaporkan kasus KDRT ke polisi.

Pasca Lesti mencabut laporan KDRT, kini netizen langsung menyerbu kolom komentar Instagram KPI @kpipusat untuk memboikot pasangan leslar. Netizen kesal dengan pasangan yang dinilai mereka tak bisa memberikan contoh baik dan selalu mencari sensasi sebagai pasangan selebriti.

Netizen juga menilai Lesti Kejora sudah mempermainkan hukum. Sebab, Lesti mencabut laporan KDRT dengan sesuka hati. Padahal, pihak kepolisian sudah melakukan hal terbaik untuk mengusut kasus KDRT dialami oleh Lesti Kejora.

"#BOIKOTLESLAR drama cuan!! Abis ini dia berdua dapet cuan diundang talkshow karena dramanya!!! Jangan sampai muncul di TV lah!!!!!," komentar akun @ruthabatu****

"Kali ini saya setuju #boikotleslar," tulis akun @elli_ros****

"Tolong dong itu yang kebanyakan drama hidupnya #boikotleslar." lanjut akun @zianar****

Rekomendasi