Sering Bohong dan Selingkuh, Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Cerai Lagi

| 27 Oct 2022 09:15
Sering Bohong dan Selingkuh, Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Cerai Lagi
Enji baskoro cerai lagi (instagram/hanakartika)

ERA.id - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan kembali bercerai. Enji disebut sering berbohong dan selingkuh dari istrinya, Hana Kartika.

Perceraian Enji Baskoro untuk kali ketiga ini dibenarkan oleh istrinya, Hana Kartika. Hana mengungkap ia dan Enji sudah bercerai sejak April 2022.

"Kalau cerainya itu sudah dari April 2022, cuma kalau misalnya benar-benar berpisah itu dari awal Mei sudah berpisah," kata Hana Kartika, dikutip Status Selebriti, Kamis (27/10/2022).

Lalu, kata Hana, salah satu penyebab perceraian dirinya dengan Enji lantaran ia kerap kali dibohongi hingga dikhianati. Padahal menurutnya, Enji merupakan sosok pria yang kurang pandai untuk berbohong.

"Kalau dari dua tahun pernikahan dikhianati sudah seringlah, sering. Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong," ungkapnya.

Meski mengakui adanya perselingkuhan yang dilakukan Enji, Hana memastikan di dalam rumah tangganya tidak pernah ada kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Tetapi ia juga membenarkan perselingkuhan Enji bukan dilakukan hanya sekali saja.

"Kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT. Kalau selingkuh, itu nggak cuma satu atau dua kali, sering, sangat sering sekali," tegasnya.

Diketahui Enji Baskoro dan Hana Kartika resmi menjadi pasangan suami istri pada September 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Enji juga sebelumnya pernah menikah dengan Ayu Ting Ting di tahun 2014. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 20 hari. Setelah berpisah dari Ayu Ting Ting, Enji kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar di tahun 2015 dan berpisah di tahun 2018.  

Rekomendasi