Arawinda Kirana Bantah Tuduhan Pelakor, Netizen Tuntut Bukti hingga Sindir Film Barunya

| 27 Oct 2022 10:10
Arawinda Kirana Bantah Tuduhan Pelakor, Netizen Tuntut Bukti hingga Sindir Film Barunya
Arawinda Kirana (Instagram/arawindak)

ERA.id - Setelah lama bungkam, aktris Arawinda Kirana akhirnya buka suara mengenai tuduhan dirinya yang disebut pelakor. Seperti diketahui, sebelumnya Arawinda dituding sebagai pelakor dan melakukan hubungan seksual di rumah yang ditinggali oleh istri sah pria tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya, Arawinda mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan hanya rumor. Ia juga menjelaskan alasannya diam cukup lama atas tuduhan tersebut, yang membuat banyak kesalahpahaman.

"Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda, pada Rabu (26/10/2022).  

"Diam merupakan pilihan yang rumor, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tambahnya.

Bintang film Yuni itu meminta maaf atas rumor mengenai dirinya pelakor, yang memberikan dampak negatif bagi orang yang bekerja sama dengannya. Ia juga meminta diberikan waktu untuk membenahi masalahnya.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," ucapnya.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," pungkas Arawinda.

Meski sudah klarifikasi, ternyata banyak netizen yang tidak puas dengan sikap yang ditunjukkan oleh Arawinda terkait tuduhan dirinya pelakor ini. Netizen menuntut bukti ketidakbenaran yang dimaksud oleh Arawinda, hingga menyindir dirinya klarifikasi karena film barunya akan tayang.

Sebagai informasi, film baru Arawinda Kirana berjudul Like & Share akan tayang pada 8 Desember 2022 mendatang. Sebelumnya, sang sutradara, Gina S. Noer sempat menuai kritikan karena mengabaikan skandal Arawinda saat merilis poster film tersebut.

"Berani bawa ke jalur hukum gak? Kalau kamu betul ya ini pencemaran nama baik. Terus buktinya mana nih?" komentar netizen.

"Kalo gk benar harusnya dari awal udh bantah kali. Speak up krn skandalnya udh sampe ganggu proyek barunya kali," kata netizen di Twitter.

"Filmnya mau keluar nih makanya sok klarifikasi, takut gada yg nonton wkwkwk," ucap yang lain.

"Komentar di IG banyak dihapusin, kocak banget nih org," sambung yang lainnya.

Rekomendasi