Nikita Mirzani Dihujat Pasca Resmi Ditahan, Lolly Ngamuk: Mama Saya Dipenjara Sebagai Orang Terhormat

| 28 Oct 2022 11:38
Nikita Mirzani Dihujat Pasca Resmi Ditahan, Lolly Ngamuk: Mama Saya Dipenjara Sebagai Orang Terhormat
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Artis Nikita Mirzani resmi ditahan selama 20 hari di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilayangkan oleh Dito Mahendra.

Banyak netizen yang senang karena perempuan kerap disapa Nyai ini akhirnya ditahan. Netizen merasa kesal karena selama ini Nikita Mirzani selalu membuat ulah dan menyenggol orang lain.

Namun, putri sulung Nikita, Laura Meizani Mawardi atau biasa dipanggil Lolly tak terima ibunya dihujat netizen. Ia merasa netizen tak tahu sifat asli dari bintang film Comic 8 ini.

Nikita Mirzani dihujat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nikita Mirzani dihujat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Kalian nggak tahu sifat mama aku di rumah. Kehidupan kalian tahu yang kalian nonton di media, di TV doang," kata Lolly, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Kalau dibilang mama aku punya dua muka, karena dia di rumah sama di TV beda. Di TV dia akting, di rumah dia pakai muka aslinya," lanjutnya.

Kekasih dari Sean ini meminta netizen untuk bertanya kepada orang-orang yang bekerja dengan Nikita Mirzani. Ia ingin netizen tahu kebaikan dari perempuan berusia 36 tahun itu.

"Serius ini, kalian bisa tanya orang-orang kerja disini. Tanya ke Jessica (admin akun Nikita Mirzani), pernah enggak dia pelit atau ngapa-ngapain. Malah justru kalau kamu keluar sama aku langsung ditransferin uang Rp2 juta, jadi baik ya," ujar Lolly.

Live selanjutnya, Lolly meluapkan amarahnya gegara mengetahui ibunya dihujat. Ia menegaskan bahwa Nikita Mirzani dipenjara sebagai orang terhormat.

"Guys walaupun mama aku dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang terhormat juga kok. Bukan seenak-enaknya, jadi tidak usah dibahas-bahas lagi oke semuanya. Sekarang saya lagi jualan," lanjutnya.

Tak hanya Lolly, karyawan Nikita Mirzani bernama Jessica juga membela bosnya. Baginya, Nikita Mirzani baik dan tidak suka menyindir, jika orang tersebut tak menyenggol duluan.

"Dengar ya Kak Niki kalau enggak disenggol, nggak akan nyenggol. Bukan tipe orang kayak gitu. Jadi, kalian kalau ngomong harus berbobot," imbuh Jessica.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Bukannya membela, kebanyakan netizen justru menghujat Lolly. Bahkan, ada juga yang mengingatkan Nikita Mirzani kerap ikut-ikutan menyenggol artis yang sedang hangat diperbincangkan.

"Duh 1 Nikmir aja udah pucing. Ini nambah lagi biji ketumbar, bibit bibit Nikmir," komentar akun @onestopcornerpa******

"Ini anak mentalnya udah kek emaknyee. Gimana ya turunan sih ya susah buat ngerubah genetiknya emang begini," tulis akun @yayapuspasu******

"SERIUS NANYA NIH LOLYYYY, Fuji pernah nyenggol mamamu tidakkk??? Baim pernah nyenggol mamamu tidakk??? Nagita pernah nyenggol mamammu tidak??? Dan masih banyak lagi byw," kata akun @dojachickenmanduchip****

"Tapi mamahnya lebih dulu senggolin orang-orang si. Sekelas Mbak Nana aja udah kena jadi gimana," lanjut akun @__xhi****.

Rekomendasi