Girang Indra Tarigan Akhirnya Ditangkap, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

| 05 Jul 2023 13:36
Girang Indra Tarigan Akhirnya Ditangkap, Nikita Mirzani: Alhamdulillah
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Pengacara Indra Tarigan diamankan oleh tim yang dibentuk oleh Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta usai masuk dalam DPO.

Indra dinyatakan bersalah melakukan tindak pencemaran nama baik setelah menghujat anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly yang masih di bawah umur. Indra Tarigan ditangkap dan ditahan pada Selasa (4/7) siang

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan artikel  berjudul ‘Indra Tarigan Akhirnya Ditahan karena Hujat Anak Nikita Mirzani'. Dibagian caption-nya, ia mengucapkan syukur atas kejadian tersebut.

  1. Unggahan Nikita (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
    Unggahan Nikita (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Alhamdullilah saya ucapan kan Terima kasih yang sebesar2 nya kepada @kejaksaan.ri @kejari_jakarta_selatan akhirnya saya mendapatkan keadilan di negara republik Indonesia tercinta,” tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram-nya.

Penangkapan sendiri berlangsung pada Selasa, 4 Juli 2023 sekira pukul 12.30 WIB. Nikita menyampaikan Indra sudah menjalani penahanan sejak 4 Juli 2023 dan harus menjalankan hukuman selama 1 tahun 8 bulan penjara di Lapas Cipinang. 

"TERPIDANA INDRA TARIGAN sudah di tahan per hari ini tgl 4 Juli 2023 dan harus menjalakan hukuman selama 1 tahun 8 bulan penjara di rumah tahanan lapas Cipinang .. atas perbuatannya membully anak saya di bahwa umur melalui akun sosial milik pribadi nya,” jelasnya.

Dengan penangkapan Indra Tarigan, berharap kasus ini jadi pelajaran kepada para pemakai media sosial agar lebih pintar dalam mengunggah sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi. 

"Dan semoga ini bisa jadi pelajaran kepada para pemakai sosial media agar lebih pintar dalam memposting sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi,” sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Nikita Mirzani. Namun, sebagian lainnya menghujat Lolly karena dianggap sudah durhaka terhadap bintang film Comic 8.

"Menjarain orang karena anaknya dihujat. Eh sekarang ngehujat anaknya sendiri chuaakzz," komentar akun @stv****

"Lebih baik intropeksi diri sendiri dulu. Mulut ibu anak tiga ini juga bahasa nggak bisa dijaga. Serem kalau udah ngatain orang. Jadi nggak heran orang lain juga pada jahat mulutnya ke dia," tulis akun @shellon******

"Tuh lihat kau Lolly tetap berusaha mimimu memenjarakan orang yang ngebully kau @1aurabd masih ada nggak ada niat baikmu jadi anak," kata akun @rika******

"Lolly demi bela kau nih ibumu berjuang melawan orang yang ngebully kamu. Ibumu melakukan segalanya untukmu lolly," ungkap akun @evayant****

Rekomendasi