Viral, Aksi Kary Perry Konser dengan Mata Tertutup Sebelah: Itu Hanya Show

| 28 Oct 2022 13:30
Viral, Aksi Kary Perry Konser dengan Mata Tertutup Sebelah: Itu Hanya Show
Katy Perry (Instagram/katyperry)

ERA.id - Katy Perry akhirnya memberikan tanggapan terkait video matanya tertutup sebelah saat konser yang belakangan viral. Melalui unggahan Instagramnya, Katy Perry mengatakan bahwa hal tersebut bagian dari pertunjukkan.

Tunangan Orlando Bloom itu menyebut itu hanya trik mata bonekanya yang rusak. Ia bahkan mengajak para penggemar untuk menyaksikan momen tersebut kembali pada konsernya tahun depan.

"Ayo lihat tris pesta mata boneka rusak saya IRL di Vegas tahun depan! Daftar set acaranya menyenangkan melalui jalur memori kembali ke 2008, saat kita tidak dibekukan oleh paranoia ruang gema kita sendiri," tulis Katy Perry, sambil mengunggah video matanya tertutup sebelah.

Lebih lanjut, Katy menegaskan bahwa mata tertutup sebelah itu hanya bagian dari pertunjukkan, dan menuturkan hal aneh lainnya yang pernah dilakukan. Ia juga meminta penggemar untuk menantikan pertunjukkan selanjutnya dan bernyanyi bersama.

"Acara ini adalah pesta tanpa henti tentang menemukan cinta tanpa syarat dan anehnya (bagi saya) tidak politis sekali, saya menuangkan bir dari payudara saya (itu juga trik pesta)," tuturnya.

"Berharap untuk bernyanyi bersama Anda di tahun 2023! Dan kita akan minum," tutup Katy Perry.

Seperti diketahui, sebelumnya momen mata Katy Perry tertutup sebelah ini membuat para penggemar khawatir akan keadaannya. Banyak yang menduga bahwa ia mengalami penyakit yang sama dengan Justin Bieber, yakni Bells Palsy.

Rekomendasi