Dilaporkan Terkait Kabar Hoaks Soal Rizky Billar, Satria Mulia Ngamuk Labrak Indra Tarigan: Gue Nggak Takut!

| 29 Oct 2022 09:25
Dilaporkan Terkait Kabar Hoaks Soal Rizky Billar, Satria Mulia Ngamuk Labrak Indra Tarigan: Gue Nggak Takut!
Satria Mulia (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

ERA.id - Pengacara Indra Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan melaporkan selebgram Satria Mulia. Pria yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu merasa Satria Mulia sudah menyebarluaskan informasi hoaks tentang Rizky Billar di media sosial.

Indra Tarigan pun membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Rizky Billar. Mengetahui hal itu, Satria Mulia langsung melabrak pengacara berambut gondrong tersebut.

Satria Mulia menanyakan kepada Indra Tarigan mengapa dirinya dilaporkan. Sebab, ia merasa hanya berurusan dengan suami Lesti Kejora, bukan dengan Indra Tarigan.

"Apa buktinya? Urusan lo sama gue apa? Engga, gue urusannya sama Rizky, dia (Indra Tarigan) ngapain laporin gue? Apa katanya pasalnya apa?" ujar Satria Mulia, dikutip dari Instagram @lambehofficial, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Lalu, Tessa Mariska yang merupakan teman Indra Tarigan mengklaim Rizky Billar adalah teman mereka. Satria tetap geram dan mempertanyakan apakah urusan Indra Tarigan dan Tessa Mariska membuat laporan tersebut.

"Kita kan temannya Rizky Billar," ujar Tessa Mariska.

"Iya tapi apa urusannya?" kata Satria Mulia.

Satria Mulia (Foto: Instagram/@lambehofficial)
Satria Mulia (Foto: Instagram/@lambehofficial)

Dengan emosi, Indra Tarigan membalas ucapan Satria Mulia. Satria Mulia langsung membantah dan meminta buktinya.

"Elo nyebut-nyebut nama gue pengacara gondrong yang menyimpan Rizky Billar. Lo sebar foto gue," balas Indra Tarigan.

"Gue gak pernah ngomong gitu. Mana buktinya? Lo berani laporin gue?" tutur Satria Mulia.

Satria Mulia menantang Indra Tarigan menunjukkan bukti atas laporan pencemaran nama baik. Satria Mulia menegaskan dirinya tidak takut dengan Indra Tarigan.

"Gini aja, kalau laki-laki gak usah baper. Masa lo baper gue katain cuma berantem. Kalian cari bukti video gua ngatain si mas ini nyimpan RB, nggak ada sampai kiamat pun. Gua nggak takut sama lu. Gua nggak takut laporan Indra Tarigan," kata Satria Mulia.

Tessa Mariska membela Indra Tarigan yang mengatakan Satria Mulia sempat menyebut pengacara gondrong. Lalu, Indra Tarigan mengatai Satria.

"Aku lihat pengacara gondrong di Kalibata," tutur Tessa Mariska.

"Lo ngatain gua bodoh, anjin*g," jawab Indra Tarigan.

"Eh mulut, lu ya hati-hati lu ama gue. Lu yang gue cekek. Gue nggak takut dengan laporan Indra Tarigan," sahut Satria Mulia dengan emosi.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka sangat geram karena Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat santai, sementara mereka malah ribut.

"Yang ribut Lesti sama Billar kenapa para ikan cucut yang heboh," tulis akun @antas*****.

"Leslar aja adem ayem, yang lain jelas pansos. Emang Lesti membawa berkah buat orang banyak," komentar akun @miaa*****.

"Yang masalah siapa yang heboh siapa. Bapak ibunya korban aja enggak sampai begini," lanjut akun @roy_****

Dalam video itu, Satria merebut surat yang dipegang oleh Indra Tarigan. Tatapannya begitu emosi dan ingin bertengkar dengan Indra Tarigan. Lalu, awak media mulai menenangkan Satria yang begitu tersulut emosi.

Diketahui, Satria Mulia kerap mengungkapkan borok dan menyudutkan suami Lesti Kejora ke hadapan publik.Satria Mulia awalnya mengatakan tahu kalau Rizky Billar telah mempunyai anak sebelum menikahi Lesti Kejora.

Satria Mulia juga menyebut pria berusia 27 tahun ini pernah menjadi simpanan seorang waria. Satria Mulia menyebut Rizky Billar pernah terlibat kericuhan di mana ada tiga orang yang mengaku sebagai pacarnya memperebutkan Rizky Billar.

Tak terima, Indra Tarigan langsung melaporkan Satria Mulia atas dugaan pencemaran nama baik.

Rekomendasi