Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani di Dalam Penjara: Salat Berjemaah dan Menyulam Kotak Tisu

| 29 Oct 2022 14:33
Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani di Dalam Penjara: Salat Berjemaah dan Menyulam Kotak Tisu
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang resmi menahan aktris Nikita Mirzani selama 20 hari. Nikita yang berstatus tersangka ditahan atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra.

Kini, Polsuspas atau petugas sipir bernama Dody memberitahu kondisi terkini perempuan kerap disapa Nyai kepada awak media. Dalam video wawancara itu, ia menyebut Nikita Mirzani sudah beraktivitas dengan gembira selama di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang.

"Sejauh ini mba Nikita Mirzani nih luar biasa, punya effort yang luar biasa karena sejauh ini di blok wanita udah fun bener, pagi tadi," ujar Dody, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Dody mengatakan bahwa bintang film Comic 8 ini mengikuti berbagai kegiatan postif seperti salat berjamaah, menyulam kotak tisu hingga kotak rokok.

"Kami dapat laporan dari petugas wanita dia sudah melakukan salat berjamaah dhuha, dan kemudian dilanjutkan ada kegiatan bikin menyulam sebuah satu kotak tisu kemudian tempat rokok," kata Dody.

Petugas sipir (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Petugas sipir (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Dody menegaskan kembali bahwa Nikita Mirzani sangat senang selama berada di tahanan.

"Ini luar biasa. Fun fun aja kok di dalem," tegas Dody.

Sama seperti Dody, manajer Nikita Mirzani, Dhea mengatakan bahwa Nikita disibukkan dengan kegiatan positif selama jadi tahanan. Selain itu, perempuan berusia 36 tahun ini juga meminta dibawakan beberapa barang pribadi, yaitu kacamata dan buku.

"Ya bagus berarti dia punya activity aja, nggak papa, makannya tadi pengacara bilang kan, ni Niki mau titip bawain buku sama kacamata, mungkin dia juga mau baca-baca biar lebih positif," tutur Dhea.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Nikita Mirzani betah selama berada ditahanan.

"Moga betah. Jangan keluar lagi biar dunia adem," komentar akun @arul_an***.

"Nah kan fun aja, memang cocok disitu berarti," tulis akun @_din****.

"Syukur dehh betah ye di dalem sono jangan keluar nggak apa-apa." lanjut akun @qiandra.o****.

Rekomendasi