Ikut Berduka Atas Tragedi Itaewon, Chen EXO Tunda Perilisan Album Baru

| 30 Oct 2022 15:45
Ikut Berduka Atas Tragedi Itaewon, Chen EXO Tunda Perilisan Album Baru
Chen EXO (weareone.exo)

ERA.id - Chen EXO memilih untuk menunda perilisan album terbarunya, pasca tragedi Itaewon yang menewaskan ratusan orang. Hal ini disampaikan melalui cuitan di Twitter resmi EXO, pada Minggu (30/10/2022).

Seperti diketahui, Chen dijadwalkan merilis album solo ketiganya pada 31 Oktober 2022 mendatang. Album tersebut bertajuk Last Scene.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa waktu perilisan mini album ketiga Chen 'Last Scene', yang sebelumnya dijadwalkan 31 Oktober ditunda," tulis agensi.

Penundaan perilisan album ini sebagai bentuk menghormati dan berduka atas tragedi di Itaewon, yang menewaskan ratusan orang. Agensi pun meminta pengertian para penggemar atas ditundanya perilisan album baru Chen EXO.

"Keputusan ini dibuat sebagai bentuk rasa duka terhadap korban setelah mendengar kabar kekacauan di Itaewon pada malam 29 Oktober. Kami meminta pengertian penggemar yang sudah menantikan album ini," lanjut agensi.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa jadwal perilisan album Chen berikutnya akan ditetapkan secepat mungkin. Mereka meminta penggemar untuk sabar menunggu.

"Kamu dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang antusias menantikan album ketiga Chen, dan kami akan memberi tahu kalian jadwal rilis secepatnya jika sudah dikonfirmasi," pungkas agensi.  

Rekomendasi