Polisikan Fans Leslar, Dewi Perssik Tak Terima Disebut Tak Punya Anak dan Mandul: Saya Tersinggung

| 31 Oct 2022 14:45
Polisikan Fans Leslar, Dewi Perssik Tak Terima Disebut Tak Punya Anak dan Mandul: Saya Tersinggung
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Baru-baru ini, pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) pada Senin (31/10/2022) siang hari. Kedatangan perempuan disapa Depe ini untuk membuat laporan atas pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Tak sendiri, mantan istri Saipul Jamil ini datang dengan pengacaranya, Sandy Arifin. Dewi Perssik mengaku sudah habis kesabarannya menghadapi banyaknya hujatan dari netizen. 

"Selama ini kan aku selalu diam aja paling cuma iya udah, sama bang Sandy kan selalu tabayun, seperti ini bang Sandy gregetan juga liatnya," ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini sudah hilang masa kesabarannya karena perkataan netizen sudah merugikan dan merusak nama baik keluarganya.

"Kata bang Sandy 'balik lagi kalau aku sih liatnya sedih sebagai kakak'. Ini juga buat marwah besar keluarga aku, buat mami aku di kampung," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Shandy (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Dewi Perssik dan Shandy (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Aku senang punya orangtua kayak mami aku orangnya enggak suka main sosmed. Orangnya suka joget, nge-dance, sama ngaji udah itu doang," lanjutnya.

Bintang film Paku Kuntilanak ini merasa sakit dengan fans Leslar yang menyebutnya tak punya anak hingga mandul. Dewi Perssik merasa sakit hati dengan cacian dari penggemar Leslar.

"Saya nggak pernah ngomongin Lesti, saya berbicara tentang KDRT-nya. Kemudian banyak saya diserang sama akun-akun laler, sampai bilang 'kamu sih enggak kayak Lesti kalau Lesti punya anak'," tutur Dewi Perssik.

"Sekali lagi saya enggak ada masalah sama Lesti, saya cuman tersinggung atas omongan laler itu, 'kamu tuh mandul, enggak punya anak jadi beda tipe pemikirannya dengan Lesti'," tambahnya.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi tiga sampai lima akun fans Leslar yang menyerang Dewi Perssik.

"Ada lebih dari 3 akun atau sampai 5, nanti kita lihat ya." tutur Sandy Arifin.

Rekomendasi