Rey Mbayang Diduga Jadi Pria Insial 'R' dalam Video Syur, Kini Ucapan Hard Gumay Diselidiki Netizen

| 02 Nov 2022 18:29
Rey Mbayang Diduga Jadi Pria Insial 'R' dalam Video Syur, Kini Ucapan Hard Gumay Diselidiki Netizen
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

ERA.id - Rey Mbayang kini jadi perbincangan publik. Suami Dinda Hauw ini diduga menjadi pria berinsial R dalam video syur yang tersebar luas di media sosial. Kabar Rey yang diduga jadi pria inisial R dalam video syur membuat netizen jadi heboh.

Bahkan, kolom komentar Instagram Rey Mbayang diserbu netizen. Banyak yang menanyakan kebenaran apakah video syur itu Rey Mbayang atau bukan.

Dugaan makin kuat lantaran ramalan dari indigo Hard Gumay. Kepada Indra Bekti, Hard Gumay mengatakan bahwa beredar video syur pria inisial R bikin geger. Pria ini inisial R dan terkenal alim.

Beredarnya video syur membuat netizen menduga bahwa pria itu adalah suami Dinda Hauw.

Indigo (Instagram/@insta_julid)
Indigo (Instagram/@insta_julid) 

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar yang menutupi kasus selebriti laki-laki sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," ujar Hard Gumay, dikutip dari Instagram gosip @insta_julid.

"Dan tersebar video asusilanya. Laki-laki tersebut terkenal alim," lanjutnya.

"Naudzublillah min dzalik. Inisial?" kata Indra Bekti.

"Inisialnya sama R," jawab Hard Gumay.

Hard Gumay berpesan kepada pria inisial R supaya menjaga diri lebih baik lagi. Ia berharap artis insial R segera bertaubat dan aibnya tak terbongkar.

"Siapapun di luar sana, ya udah jaga diri. Tapi, dia dulu pernah begini-begini ya udah minta tolong sama Allah supaya aib ditutup. Ini bukan Hard Gumay yang buka aibnya, tapi ini peringatan. Lo minta sama Allah supaya aib lo ditutup," ujar Hard Gumay.

Tak hanya Rey Mbayang, Teuku Ryan yang merupakan suami Ria Ricis namanya juga ikut terseret. Pasca nama Teuku Ryan, kini Rey Mbayang dicecar banyak netizen. Namun, sampai saat ini Teuku Ryan dan Rey Mbayang belum memberikan klarifikasi atas isu video syur inisial R.

Rekomendasi