Ditegur Petugas Saat Jalani Rehabilitasi Narkoba, Coki Pardede Semprot Balik Sang Suster: Saya Lebih Sukses dari Anda!

| 03 Nov 2022 14:15
Ditegur Petugas Saat Jalani Rehabilitasi Narkoba, Coki Pardede Semprot Balik Sang Suster: Saya Lebih Sukses dari Anda!
Coki Pardede. (Instagram/cokipardedebebas)

ERA.id - Stand Up Comedy-an, Coki Pardede, sudah kembali ke dunia entertainment. Setelah di tahun lalu dia menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Baru-baru ini, Coki tampil dengan Adriano Qalbi di YouTube Pandji Pragiwaksono, tayang Rabu, (2/11/2022). Coki di sana bercerita soal kejadian di tempat rehabilitasi, ketika ditegur harus bangun pagi oleh petugas.

"Ini true story, jadi waktu itu di rehab. Ada susternya, 'Coki kamu harus bangun pagi, kamu harus melipat tempat tidur, ini akan membuat dirimu menjadi lebih baik'," ujar Coki menirukan ucapan suster.

Coki yang mendengar teguran itu, kemudian melontarkan ucapan pedas yang membuat si suster menangis.

"Lebih baik menurut siapa? Saya lebih sukses dari pada suster, kalau suster masih UMR, jangan banyak bicara. Nangis dia. Gua ngomong gitu beneran," katanya.

Pandji yang mendengarnya langsung memarahi Coki.

"Siapa yang kayak begitu pria 32 tahun Cok!! Aneh banget manusia," tegas Pandji.

Di sisi lain. Coki berasalan dirinya melontarkan ucapan itu, karena dia tidak menemukan korelasi antara bagun pagi, dengan menghilangkan adiksinya terhadap narkoba.

Coki menjelaskan, setelah keluar dari rehab. Dirinya sudah mulai memperbaiki diri, mulai dari memperhatikan ketersinggungan orang.

"Gua aware ada yang namanya tanggung jawab. Gua aware orang bisa tersinggung. Gua kayak 'oh ternyata dia punya perasaan, oh tindakan gua ini ada impact'," kata Coki.

Rekomendasi