Pangkas Rambut untuk Pejuang Kanker, Dikta Wicaksono: Buat yang Bilang Gue Kayak Gembel, Ini Alasannya

| 04 Nov 2022 10:05
Pangkas Rambut untuk Pejuang Kanker, Dikta Wicaksono: Buat yang Bilang Gue Kayak Gembel, Ini Alasannya
Dikta Wicaksono (Instagram)

ERA.id - Setelah sekian lama, penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta akhirnya memangkas rambut panjangnya. Ternyata Dikat sengaja memanjangkan rambut kemudian memangkasnya untuk kegiatan amal.

Momen pangkas rambutnya ini dibagikan Dikta di Instagramnya. Video tersebut memperlihatkan detik-detik rambut panjangnya dipotong. Sambil tersenyum, Dikta kemudian berdehem hingga akhirnya rambutnya dipangkas pendek.

Dikta menjelaskan bahwa potongan rambutnya itu akan diberikan ke para pejuang penyakit kanker. Inilah yang menjadi alasan Dikta untuk memanjangkan rambutnya selama ini, tidak seperti prasangka orang-orang selama ini.

"Akhirnya semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan ya yeay berhasil! Jadi buat kalian yang bacot2nya bau jengkol, yg bilang gw kyk gembel, narkoba, berubah orientasi seksual, ga keurus dll, ini alesan saya manjangin rambut," tulis Dikta, pada Kamis (3/11/2022).

Tak hanya itu, Dikta juga mengungkap bahwa ayah dan ibu sambungnya meninggal karena menderita kanker. Mendonasikan rambut merupakan langkah yang bisa dilakukannya untuk membantu para penderita kanker.

"Ayah dan ibu sambung saya dua2nya meninggal karena cancer, saya ga mampu bikin obat nyembuhin cancer, jadi cuma ini yg bisa saya lakuin. Rambut ini saya dedikasikan untuk teman2 yg membutuhkan, teman2 saya yang sedang berjuang melawan cancer," pungkas Dikta.

Rekomendasi