Bantah Terlibat Konflik, Terungkap Alasan Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno

| 05 Dec 2022 14:53
Bantah Terlibat Konflik, Terungkap Alasan Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno
Alasan Dikta keluar (YouTube/VINDES)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor Pradikta Wicaksono alias Dikta akhirnya mengungkap kepada publik tentang alasan hengkang dari Yovie and Nuno. Dikta mengungkap penyebab ia keluar bukan karena konflik antar anggota. 

Bersama dengan Vincent dan Desta di YouTube Vindes, Dikta akhirnya buka suara tentang alasan hengkang dari grup musik yang sudah 15 tahun menaungi dirinya. Dikatakan oleh Dikta, keputusan keluar dari Yovie and Nuno itu berawal dari pandemi Covid-19. 

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin COVID-19, vakum dong semua, restart semua,” kata Dikta, dikutip YouTube VINDES, Senin (5/12/2022). 

Lalu, kata Dikta, sejak grup musiknya mulai tidak ada kegiatan manggung ia mencoba peruntungan di bidang lain, khususnya akting. Sejak mencoba terjun ke dunia akting, Dikta pun ditawari untuk bermain di beberapa series seperti Vidkill dan Love of Fate

Sayangnya kesenangan Dikta tidak berlangsung lama. Setelah mendapat pekerjaan baru dan kondisi pandemi mulai membaik, Dikta harus berurusan dengan jadwal yang padat hingga beberapa kali bentrok antara syuting dan manggung. 

“Alhamdulillahnya, ya gua dapat pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya," ungkapnya.

Saat dihadapkan dengan kondisi tersebut, pria yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Enzy Storia itu mengaku tidak mendapat komplain dari anggota band lainnya. Ia bahkan sudah meminta izin kepada Yovie Widianto untuk keluar lantaran tidak ingin menyusahkan. 

“Nggak protes (anggota Yovie and Nuno). Gua nya kayak 'gimana nih ya', gua nggak mau menyusahkan. Sedangkan gua udah kontrak dengan syuting-syuting ini,” pungkasnya.

Atas izin dari Yovie Widianto dan keadaan yang tidak memungkinkan itu, Dikta pun harus merelakan dirinya lepas dari Yovie and Nuno. Meski demikian Dikta menegaskan hubungannya dengan Yovie and Nuno masih berjalan sangat baik. 

Rekomendasi