BCL Pamer Foto Kenangan Bareng Mendiang Ashraf Sinclair, Netizen Malah Bandingkan dengan Ariel NOAH: Beda Kelas

| 08 Nov 2023 15:35
BCL Pamer Foto Kenangan Bareng Mendiang Ashraf Sinclair, Netizen Malah Bandingkan dengan Ariel NOAH: Beda Kelas
Ariel NOAH, BCL, Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari alias BCL membagikan foto kenangan bersama sang suami tercinta, mendiang Ashraf Sinclair. Bukannya sedih, netizen justru membandingkan mendiang Ashraf Sinclair dan Ariel NOAH. Sebab, mantan kekasih Luna Maya dikabarkan tengah menjalin asmara dengan BCL.

Melalui Instagram pribadinya, janda anak satu ini membagikan momen bersama Ashraf Sinclair. Dalam foto itu, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini duduk sembari menatap wajah Ashraf Sinclair. 

Ashraf Sinclair memasang wajah kocak dengan memamerkan pose bibir bak cemberut. Tak banyak menuliskan kalimat, penyanyi berusia 40 tahun ini hanya menambahkan emoji senyum di bagian caption Instagram-nya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari sang sahabat Vidi Aldiano. Suami Sheila Dara ini mengaku rindu dengan Ashraf Sinclair.

Unggahan BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)
Unggahan BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)

"Miss u dude," tulis Vidi Aldiano di kolom komentar. 

Tak hanya Vidi Aldiano, netizen juga ramai berkomentar usai melihat unggahan BCL bersama Ashraf Sinclair. Namun, mereka malah membandingkan Ashraf dengan Ariel NOAH.

Mereka merasa mendiang Ashraf Sinclair beda kelas dengan Ariel NOAH. Sebab, tak sedikit netizen tidak setuju jika bintang film My Stupid Boss ini berpacaran dengan duda anak satu itu.

Namun, sebagian netizen lainnya yakin jika BCL sengaja mengunggah foto karena rindu dengan Ashraf Sinclair.

"Beda kelas sama Ariel kak ah. Ariel biasa aja azzzzz," tulis akun @antianimal******

"Nggak usah sama Ariel napa sih," kata akun @ardhitopr*****

"Rindu paling berat itu rindu sama orang yang udah nggak ada didunia," komentar akun @nove****

"Kak Unge lagi kangen ya sama Ashraf." lanjut akun @vivi*****

Sebelumnya, video Ariel NOAH mencium pipi BCL menjadi viral di media sosial. Akan tetapi, Ariel sengaja mencium pipi BCL sebagai bentuk dukungan dan semangat. 

Sementara itu, Ashraf Sinclair meninggal dunia diusia 40 tahun akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020. Tak hanya sang istri, Ashraf juga meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair yang kala itu masih berusia 8 tahun.

Rekomendasi