Fan Membludak di Mal, Acara Meet and Greet Sehun EXO Kabarnya Dibubarkan, Polisi Bantah

| 06 Nov 2022 21:14
Fan Membludak di Mal, Acara Meet and Greet Sehun EXO Kabarnya Dibubarkan, Polisi Bantah
Sehun EXO (Instagram)

ERA.id - Kerumunan fan penyanyi Korea Selatan Sehun EXO, memadati Central Park Mall, Jakarta Barat, dalam rangka fanmeeting gratis pada Minggu (6/11/2022) pagi. Akibat terlalu banyak penonton yang datang, kabarnya acara tersebut dibubarkan. 

Namun, kabar itu dibantah kepolisian. Taufik mengatakan, setelah acara rampung, pengunjung masih membludak di dalam mal. Sehingga, petugas keamanan setempat mengimbau pengunjung untuk bergeser dari titik acara. 

"Tidak ada dibubarin. Acara berjalan tertib dan aman selesai jam 14.45 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik saat dikonfirmasi, Minggu.

Dikatakan hal yang membubarkan bukan pihak kepolisian, tapi secruity setempat yang mengatur laju keamanan mall.

"Acara selesai, pengunjung masih ada. Jadi pengunjung yang sudah tidak berkepentingan diminta bergeser," jelas Taufik.

Sementara itu, dilaporkan penggemar sudah memadati seluruh lantai di mal tersebut sejak pagi. Penggemar mengantre dengan tertib.

Sehun turun dari lift dan menyapa penggemar pada pukul 14.02 WIB. Saking antusiasnya penggemar suara Sehun tidak terdengar dengan jelas, begitu juga dengan suara translator Lee Jeong Hoon. Sehun akhirnya muncul sebentar, kurang lebih 7 menit menyapa penggemar yang hadir.

Tags : sehun exo
Rekomendasi