Sehun Exo Ungkap Kekesalan Mendapat Seratus Telepon Setiap Hari dari Fan Sasaeng

| 12 May 2021 07:14
Sehun Exo Ungkap Kekesalan Mendapat Seratus Telepon Setiap Hari dari Fan Sasaeng
Sehun (Foto: IG @oohsehun)

ERA.id -Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa salah satu member EXO, yaitu Sehun. Anggota termuda dari EXO ini mengungkapkan bahwa dirinya menerima setidaknya seratus telepon setiap hari, saat melakukan siaran langsung pada Senin (10/5/2021). 

Siaran langsung beberapa menit tersebut dibuka dengan Sehun yang membahas dua personel EXO, yakni Baekhyun dan Chanyeol yang baru saja menjalani wajib militer. Ia mengatakan bahwa rekan satu grupnya itu pasti akan baik-baik saja selama menjalani tugas negara mereka. 

Di tengah keseruan siaran langsungnya itu, Sehun kerap menerima panggilan telepon dari seorang sasaeng (sebutan untuk fan obsesif). Mendapat banyak panggilan dari orang tak dikenal, Sehun pun merasa kesal dan terganggu. 

Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu kemudian mengungkapkan perasaan kesalnya dan mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan yang pertama kali dialaminya. Sehun membeberkan bahwa setidaknya ia mendapat seratus panggilan telepon setiap hari. 

"Tolong, jangan menelepon. Aku benar-benar mendapatkan sekitar 100 panggilan telepon setiap hari," ujar Sehun, dilansir dari Soompi, Rabu (12/5/2021)

Lebih lanjut, Sehun juga menyampaikan bahwa meski mendapat teror telepon setiap hari, dirinya enggan untuk mengganti nomor teleponnya. Keputusan ini diambilnya karena meski sudah mengganti nomornya, sasaeng tersebut tetap mengetahui nomor barunya dan akan menelepon kembali.

"Tetapi aku memutuskan untuk tidak mengganti nomorku. Itu karena aku akan tetap menerima panggilan telepon meskipun sudah mengganti nomor. Itu bahkan jadi lebih mengganggu, sehingga aku tidak menggantinya," lanjut Sehun. 

Sementara itu, EXO memang merupakan salah satu grup yang kerap mengungkapkan rasa terganggu mereka akan ulah para sasaeng yang melewati batas privasi mereka. Sehun sendiri sebelumnya sempat memberi peringatan melalui unggahan di akun Instagramnya.

Rekomendasi