Hubungan Asmara dan Karier Drop, Pinkan Mambo Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

| 07 Nov 2022 12:35
Hubungan Asmara dan Karier Drop, Pinkan Mambo Akui Sempat Ingin Bunuh Diri
Pinkan Mambo (YouTube)

ERA.id - Pinkan Mambo mengaku bahwa ia sempat ingin bunuh diri lantaran tak tahan menghadapi semua masalah yang ada di hidupnya. Pikiran bunuh diri muncul saat Pinkan harus menghadapi kariernya sebagai penyanyi menurun dan hubungan asmaranya yang tidak pernah berhasil.

"Itu benar adanya kalau aku pernah mau bunuh diri karena kehidupan percintaan aku dan karier aku juga drop," ungkap Pinkan Mambo, pada kanal YouTubenya.

Menghadapi dua masalah tersebut membuat Pinkan merasa stres. Ia juga menceritakan mengenai hubungan dengan sang suami yang memiliki banyak masalah komunikasi dan cara memperlakukan satu sama lain.

"Mungkin ada benarnya, tapi kayak at that time karier aku agak drop gitu mungkin. Tapi sebenarnya, itu kombinasi antara karier aku sama aku agak stres menghadapi rumah tangga aku," tuturnya.

"Aku nggak bilang suamiku jahat. Dulu aku posesif banget guys. Kalau suamiku ke mana itu aku selalu tanya pulang jam berapa, terus beberapa hal itu salah aku. Tapi, dia juga nggak maksud menyakiti. Jadi aku kadang-kadang kan manja orangnya, romantis, pengin dicium, terus nggak lepas. Tapi orang ada gerahnya juga gitu," jelas Pinkan Mambo.

Lebih lanjut, Pinkan pun mengatakan bahwa keinginannya dalam hubungan tersebut juga berpengaruh besar pada depresinya. Itulah yang memperparah keinginan Pinkan untuk bunuh diri di masa itu.

"Jadi ya aku stres karena dia nggak bisa ikuti apa yang aku mau. Ya salah aku juga sih, tapi dia ada sih yang bikin salah," pungkas Pinkan Mambo.

Rekomendasi