Kini Terlilit Banyak Hutang, Indigo Hard Gumay Terawang Konflik Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Dilingkari Uang

| 21 Nov 2022 19:21
Kini Terlilit Banyak Hutang, Indigo Hard Gumay Terawang Konflik Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Dilingkari Uang
Hard Gumay, Jessica Iskandar dam Vincent Verhaag (Foto: Instagram/@hardgumay dan @inijedar)

ERA.id - Kehidupan Jessica Iskandar cukup menjadi sorotan belakangan ini. Itu terjadi pasca ia menceritakan kondisinya ditipu hampir Rp10 miliar oleh rekan bisnisnya, Christopher Steffanus Budiarto alias Steven. 

Aktris kerap disapa Jedar ini mengaku kondisi finansialnya cukup buruk hingga tak sanggup membayar cicilan rumah. Tak hanya itu, bintang film Dealova ini rela menjual beberapa barang mewah miliknya dan sempat meminta bantuan kepada teman-teman artis, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan lainnya.

Tertimpa musibah, netizen menuduh suaminya tak mau membantu membayar cicilan rumah ibu dua anak ini. Vincent Verhaag dianggap tidak bertanggung jawab sampai membuat Jessica Iskandar meminta bantuan pada teman-teman artis untuk membayar cicilan rumah.

Ditengah hebohnya kasus penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar, ramalan dari indigo Hard Gumay menjadi sorotan. Sebelum resmi menikah, sang anak indigo itu sempat menerawang hal apa yang terjadi dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. 

Dari kartu tarotnya, Hard Gumay mengungkapkan Vincent bakal menemui masalah keuangan, dan tentunya hal ini berimbas kepada Jessica Iskandar. 

Hard Gumay (Foto: YouTube/Update Terkini)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Update Terkini) 

"Di sini ada, saya melihat ada permasalahan dengan uang, finansial, dari sosok yang laki-laki (Vincent)" kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Update Terkini. 

Lebih lanjut, Hard Gumay melihat bahwa Vincent dan Jessica akan mengalami permasalahan finansial yang serius.

"Dan keluarga yang berkumpul lalu membicarakan tentang uang, disini (kartu tarot) terlihat keluarga sedang berkumpul dan dilingkari dengan uang, saya lihat ini adalah sebuah konflik,” tuturnya. 

Hard Gumay mengungkapkan bahwa hati Jessica Iskandar sebetulnya terluka. Ia mengungkapkan luka yang diterima Jessica bukan hanya sekali saja, namun sampai berkali-kali.

"Sebuah hati yang terluka. Dan hati ini adalah hati yang lemah, dan bukan luka sekali, tapi berkali-kali," lanjutnya. 

Selain terluka, Hard Gumay mengungkapkan jika akan ada air mata dan kesendirian yang  terjadi dalam kehidupan Jessica Iskandar. 

"Saya melihat disini ada hati yang terluka, ada air mata, ada kesendirian, dan ini pernah dirasakan, dan ini terulang kembali," terang Hard Gumay. 

Rekomendasi