Jalin Hubungan dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Disebut Masih Peduli Zayn Malik

| 08 Nov 2022 11:45
Jalin Hubungan dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Disebut Masih Peduli Zayn Malik
Gigi hadid dan leonardo dicaprio (instagram/gigihadid)

ERA.id - Hubungan romansa antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio masih dihantui oleh Zayn Malik, mantan kekasih sekaligus ayah dari Khai. Gigi disebut masih peduli dan menjaga perasaan Zayn meski sudah menemukan belahan jiwa yang baru.

Menurut sebuah sumber, Gigi Hadid dilaporkan masih peduli dengan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Ia juga dilaporkan saling menjaga perasaan satu sama lain dan saling menghormati.

"Gigi berusaha untuk memperhatikan perasaan Zayn dan tidak ingin bersikap tidak hormat kepadanya dengan hubungan barunya," kata sumber itu, dikutip ET, Selasa (8/11/2022).

Lalu, kata sumber tersebut, Gigi dan Zayn disebut menginginkan yang terbaik bagi satu sama lain. Mereka juga menjalin hubungan yang baik dan berusaha menjadi orang tua bersama bagi putri semata wayangnya, Khai.

"Gigi dan Zayn sama-sama hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain. Mereka melakukan yang terbaik untuk memiliki hubungan yang ramah, menjadi orang tua terbaik yang mereka bisa, dan menjadi orang tua bersama Khai dengan cara yang sehat," jelasnya.

Diketahui Gigi dan Zayn mengakhiri hubungan mereka pada 2021. Hubungan yang putus-nyambung itu dipastikan berakhir setelah Zayn diduga bertengkar dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

Sementara hubungan Gigi dan Leo disebut terjalin sejak berpisah dari pelantun "Pillowtalk" itu. Keduanya terlihat pergi bersama di bulan September selama New York Fashion Week.

Meski demikian, model berusia 27 tahun itu lebih suka merahasiakan kehidupan asmaranya dari mata publik untuk menghormati Zayn Malik, ayah dari putrinya.

"Mereka berusaha menjaga privasi dan tidak menunjukkan terlalu banyak kebersamaan saat keluar bersama," kata sumber terdekat.

Baru-baru ini Gigi dan Leo dilaporkan kembali berkencan selama pesta Halloween di Brooklyn Navy Yard. Mereka terlihat berpesta bersama rekan-rekannya, termasuk Irina Shayk dan Stella Maxwell.

Rekomendasi