Makin Mesra, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Nikmati Pesta Halloween Bersama

| 04 Nov 2022 15:45
Makin Mesra, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Nikmati Pesta Halloween Bersama
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Hubungan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tampaknya semakin mesra sejak mereka dikabarkan berkencan beberapa waktu lalu. Pada Halloween akhir pekan lalu, Gigi dan Leonardo dikabarkan menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari ET, Leonardo dan Gigi datang ke acara Halloween di Brooklyn Navy Yard bersama Irina Shayk, Stella Maxwell dan lainnya. Pasangan itu disebut bersenang-senang di pesta tersebut semalaman.

"Gigi dan Leo bersenang-senang di pesta. Mereka menari di dekat meja bersama Stella dan di sana sampai larut malam," ujar sumber.

Tak hanya itu, Bella Hadid juga disebut berada di pesta tersebut, yang memang dikenal selalu dihadiri oleh selebriti papan atas Hollywood. Sementara itu, perwakilan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio sendiri belum memberikan respons apa pun mengenai keduanya berpesta di malam Halloween.

Hubungan asmara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio memang sudah mencuri perhatian publik sejak pertama kali mencuat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di New York Fashion Week pada September 2022 lalu.

Rekomendasi