Kepergok Jalan Bareng Kedua Kalinya, Gigi Hadid Disebut Naksir Bradley Cooper

| 10 Oct 2023 11:25
Kepergok Jalan Bareng Kedua Kalinya, Gigi Hadid Disebut Naksir Bradley Cooper
Gigi Hadidi Bradley Cooper (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktor Bradley Cooper dan Gigi Hadid kembali menuai sorotan setelah kepergok jalan bareng di New York City. Kebersamaan mereka menjadi kali kedua tertangkap kamera paparazi. 

Kebersamaan mereka ini terjadi tepat tiga hari setelah tertangkap basah makan malam di Via Carota di wilayah West Village, New York City. Bradley dan Gigi kembali tertangkap kamera saat sedang berada di Big Apple, Minggu (8/10/2023). 

Aktor 48 tahun itu terlihat mengemudikan mobil yang ditumpangi Gigi Hadid. Gigi nampak terlihat memakai jeans gelap dengan sweater berwarna krem. 

Sementara Bradley, ia terlihat mengenakan celana jeans, kaos, dan topi baseball dengan ransel yang dipakai. 

Penampilan itu terjadi setelah Bradley dan Gigi terlihat pada hari Kamis, keluar dari hotspot selebriti Via Carota di lingkungan West Village New York sebelum masuk ke dalam SUV yang sama, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Daily Mail.

Sayangnya meski sudah dua kali kepergok jalan bareng, tidak diketahui pasti hubungan yang sedang mereka jalani saat ini. Namun seorang sumber mengatakan keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan cara yang santai. 

“Mereka bersenang-senang. Dia mandiri, sibuk, dan hari-harinya penuh dengan tanggung jawab, jadi menurutku tidak ada hal serius yang akan terjadi,” kata sumber itu, dikutip People

Akan tetapi, orang terdekat Gigi Hadid mengungkap bahwa ibu satu anak itu menyukai Bradley Cooper dan berencana untuk terbuka satu sama lain lebih dari sahabat. 

“(Mereka memiliki) kesamaan sehingga kita bisa melihat perkembangannya. Kelihatannya sangat biasa-biasa saja sekarang, tapi mereka berdua punya anak, karier besar, kehidupan yang sibuk, dan memahami seperti apa kehidupan di lingkaran ini. Lucu sekali dan ada daya tariknya,” kata rekan terdekat Gigi. 

Selain itu, sumber terdekat Gigi juga mengungkapkan bahwa saat ini mantan kekasih Zayn Malik itu sedang fokus dengan bisnis lini pakaiannya. Gigi juga disebut sedang menaruh minat untuk terjun ke dunia akting yang bisa menjadi titik terang sekaligus penghubung dengan Bradley Cooper. 

Diketahui Bradley Cooper merupakan ayah dari seorang putri bernama Lea De Seine yang merupakan buah hatinya dengan Irina Shayk. Keduanya berkencan sejak 2015 dan putus dua tahun setelahnya. 

Sedangkan Gigi Hadid, sebelumnya menjalin hubungan dengan Zayn Malik dan berbagi putri bernama Khai. Dia dan mantan penyanyi One Direction mulai berkencan pada tahun 2015 sebelum berpisah pada Oktober 2021. Model tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan Leonardo DiCaprio. 

Rekomendasi