Jaga Privasi Anak, Rihanna Tegas ke Publik: Setiap Orang Tua Memiliki Hak

| 09 Nov 2022 06:45
Jaga Privasi Anak, Rihanna Tegas ke Publik: Setiap Orang Tua Memiliki Hak
Rihanna (kiri) dan ASAP Rocky (kanan). (Twitter/@Raphael9560)

ERA.id - Rihanna dikabarkan akan kembali ke industri entertainment.  Setelah kurang dari satu tahun melahirkan anak pertamanya, dengan ASAP Rocky.

Dilansir dari Washingtonpost, Selasa, (8/11/2022), anak pertama dari Rihanna sampai saat ini, dijaga ketat oleh sang ibu dan ayah. Rihanna yang sering mendapatkan "cemooh" karena overprotektif, dia membalas tegas.

"Kami benar-benar belum (mau) memamerkannya, kami baru saja bernapas lega. Namun aku rasa, setiap orang tua memiliki hak untuk menunjukkan wajah dan nama anak mereka," tegasnya.

Pelantun lagu "Umbrella" itu bercerita, dirinya masih ingin menghabiskan waktu bersama dengan sang anak.

"Ya Tuhan, melihat wajahnya di pagi hari. Dia seperti ingin mencari tahu di mana dia berada sekarang, itu yang paling lucu. Itu selalu menjadi bagian favorit saya," ujarnya.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Rihanna diam-diam mulai meranjak untuk meningkatkan kariernya lagi. Mulai dari tampil dalam acara "Savage X Fenty Show Vol. 3" dan mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever berjudul "Lift Me Up".

"Tahun depan akan benar-benar menjadi tantangan utama, karena tahun ini adalah skala pertunjukan yang sangat besar. Kami harus mencoba," katanya.

Rihanna menjelaskan, dia saat ini adalah orang yang pemilih dalam memilih pekerjaan. Jika ada tawaran pekerjaan yang benar-benar menggiurkan, maka itu yang diambil.

"Jika saya akan meninggalkan bayi saya, saya akan meninggalkan bayi saya untuk kerjaan yang istimewa," tutupnya.

Rekomendasi