Enggan Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ivan Gunawan: Jedar Ada Lakinya

| 12 Nov 2022 18:35
Enggan Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ivan Gunawan: Jedar Ada Lakinya
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Belum lama ini, Ivan Gunawan menolak ketika Jessica Iskandar meminta bantuan untuk membayar cicilan rumahnya yang sudah menunggak selama tiga bulan. Momen tersebut terjadi ketika Jessica Iskandar hadir di acara Brownis, yang dipandu oleh Ivan Gunawan.

Mengenai penolakannya terhadap permintaan artis yang biasa disapa Jedar itu, Ivan Gunawan akhirnya buka suara. Ivan mengatakan bahwa pada acara tersebut mereka memang tengah dalam momen bercanda.

"Bukannya ditolak, kalau di Brownis itu kan ada bercanda-bercandaan. Lagipula kalau misalnya buat aku sama Jedar kita saling support," ujar Ivan Gunawan dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Meski demikian, Ivan mengakui bahwa ia tidak bisa membantu Jedar untuk membayar cicilan rumahnya, karena ia juga memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi. Tak hanya itu, Ivan juga menyinggung Jedar yang saat ini sudah memiliki suami, Vincent Verhaag, yang seharusnya menjadi pihak memberikan bantuan.

"Tapi kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Sifatnya bukan karena nggak mau ngebantu ya, tapi kan angkanya lumayan besar. Saya juga single parent, Jedar mah ada lakinya, saya kan nggak ada siapa-siapa. Jadi kita saling menguatkan saja sebagai sahabat," jelas Ivan.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar saat ini memang sedang mengalami kesulitan ekonomi, imbas dari penipuan rekan bisnisnya, yang membuatnya merugi hingga Rp9,8 miliar. Hal ini membuat keuangan Jessica Iskandar turun drastis, hingga membuatnya harus menunggak cicilan rumah selama 3 bulan.

Rekomendasi