Dihujat Fans Leslar dan Balas Pakai Uang, Kiky Saputri: Aku Becandain Aja

| 09 Nov 2022 13:10
Dihujat Fans Leslar dan Balas Pakai Uang, Kiky Saputri: Aku Becandain Aja
Kiky Saputri (Dok: YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Komedian Kiky Saputri mengaku tidak mengambil hati atas hujatan yang dilayangkan oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengaku senang dan menertawakan tindakan tersebut meski dirinya dihujat.

Bersama Melaney Ricardo, Kiky Saputri kembali menjelaskan awal mula dirinya diserang oleh fans Leslar atau fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya kejadian itu bermula dari ucapannya yang sedang meroasting dua pedangdut bernama Putri dan Hari.

"Ada si Putri tuh pernah dekat sama Hari, Hari pernah dekat sama Lesti. Terus (Kiky bilang) baguslah nggak usah aku bilang gitu. Karena nanti kalau Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar, aku bilang gitu," kata Kiky Saputri, dikutip YouTube Melaney Ricardo, Rabu (9/11/2022).

"Kalau Putri sama Billar, Putri nggak ada di sini hari ini, tapi lagi di luar lagi cabut laporan. Kan emang benar cabut laporan, di mana fitnahnya," tambahnya.

Ucapan itu pun lantas mengundang kemarahan dari penggemar Lesti dan Billar. Kiky bahkan diserang hingga dihujat oleh mereka dengan kata-kata kasar dan tidak pantas.

Namun hujatan itu diakui oleh Kiky tidak diambil hati olehnya. Ia justru mentertawakan tingkah laku para pembencinya sekaligus mengisi waktu luangnya dengan membagi-bagikan uang.

"Aku mah ketawa. Aku ketawain, aku bercandain aja. Aku pin-pinin (komentar) gitu biar ramai saja. (Ada yang bilang) 'Kak Kiky nggak usah diladenin', nggak apa-apa biar hari sabtu gue ramai," jelasnya disertai tertawa.

Melaney yang duduk dan mendengar ucapan Kiky lantas menanyakan perasaannya tentang komentar jahat tersebut. Namun Kiky memastikan bahwa dirinya tidak sakit hati atas perkataan para pembencinya.

"Nggak," tegasnya.

Diketahui Kiky Saputri membalas hujatan dari fans Leslar dengan membagi-bagikan uang kepada mereka. Aksi ini bahkan dibagikan oleh Kiky di media sosialnya dengan menutup nama akun-akun yang telah menghujatnya.

Menariknya setelah menghina Kiky dengan kata-kata yang tidak pantas, para penggemar Leslar itu justru mau menerima uang pemberian Kiky dan mengaku sebagai penggemar.

Rekomendasi