Disindir Tak Dapat Restu dari Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji: Aku Sih Tidak Peduli

| 10 Nov 2022 14:42
Disindir Tak Dapat Restu dari Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji: Aku Sih Tidak Peduli
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji memberikan tanggapan kepada netizen yang menyindir dirinya tak mendapat restu dari orang tua kekasihnya, Thariq Halilintar. Tanggapan ini diberikan Fuji saat ia sedang melakukan siaran langsung.

Saat siaran langsung, ia membaca komentar netizen yang menyindirnya masalah restu. Fuji pun tertawa membaca komentar tersebut dan memberikan nasihat kepada si netizen.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya," kata Fuji membaca komentar si netizen, dilansir dari TikTok @imuserlovefuji.  

"Yah, ya sudah. Semangat move on-nya," balas Fuji sambil tertawa.

Tak hanya itu, Fuji juga menambahkan bahwa ia tidak peduli dengan omongan si netizen. Fuji mengaku tidak terlalu ambil pusing mengenai netizen yang menyindirnya tersebut.

"Aku sih tidak peduli sama kamu," tambah Fuji.

Momen Fuji memberikan tangapan atas sindiran seorang netizen tentang restu orang tua Thariq Halilintar ini pun ramai dibahas netizen.

"Fuji jawabannya cerdas," komentar netizen.

"Fuji tuh memang awalnya kek nyemangatin tapi endingnya pedes plus ngakak," kata yang lain.

Sementara itu, belakangan hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar diisukan tidak mendapat restu dari orang tua Gen Halilintar. Isu ini muncul karena hingga kini Fuji belum bertemu dan dikenalkan ke orang tua Thariq Halilintar.

Rekomendasi