Bantah Penyebab Putus dengan Thariq Halilintar Terhalang Restu, Fuji: Stop Asumsi!

| 24 Feb 2023 19:00
Bantah Penyebab Putus dengan Thariq Halilintar Terhalang Restu, Fuji: Stop Asumsi!
Fuji (Instagram)

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji meminta netizen untuk berhenti menghujat keluarga Gen Halilintar, pasca dirinya putus dengan Thariq. Ia menegaskan bahwa putusnya dengan Thariq tidak ada hubungannya dengan restu keluarga sang mantan.

"Tapi yang bikin agak ganggu, itu kayak banyak banget asumsi-asumsi, kayak ngomongin tentang restu, kayak keluarga Thariq lah," ujar Fuji dilansir dari akun @lambegosiip.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu meminta netizen untuk tidak berkomentar aneh ke keluarga Gen Halilintar, terlebih putusnya ia dan Thariq tak ada hubungannya dengan keluarga. Fuji mengatakan bahwa asumsi tak berdasar itu bisa menyakiti hati Thariq.

"Jadi tolong jangan disangkutpautkan, jangan komen aneh-aneh ke keluarga mereka atau ke Thariq langsung. Aku ngebayangi diri aku jadi Thariq, pasti hati aku sakit kalau keluarga aku disangkutpautkan gitu. Stop kayak gitu, stop asumsi," pinta Fuji.

Pernyataan Fuji tersebut menuai sorotan netizen. Mereka menilai Fuji sangat bijak dalam menanggapi asumsi netizen terhadap alasan putusnya ia dengan Thariq.

"Terbaik sih jawaban dia, nggak blunder," kata salah satu netizen.

"Dia menyikapinya dengan baik, bahkan nggak menyudutkan siapa pun, dia pemikirannya dewasa," tambah yang lainnya.

Seperti diketahui, netizen banyak menduga bahwa Fuji dan Thariq Halilintar putus karena tak mendapat restu dari orang tua Thariq. Terlebih selama berpacaran, Thariq belum pernah memperkenalkan Fuji kepada orang tua dan keluarga besarnya.

Rekomendasi