Badai Melanda, Anak Donald Trump, Tiffany Trump Terancam Batal Nikah

| 11 Nov 2022 10:10
Badai Melanda, Anak Donald Trump, Tiffany Trump Terancam Batal Nikah
Tiffany Trump. (Instagram/tiffanytrump)

ERA.id - Kabar buruk, pernikahan anak tunggal Donald Trump, Tiffany Trump terancam gagal. Hal ini dikarenakan lokasi yang akan dipakai diprediksi bakal dilewati badai tropis Nicole.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, (11/11/2022), Tiffany Trump sebelumnya, akan menikah dengan salah satu miliyarder bernama Michael Boulos. Pernikahannya direncanakan berlangsung di Mar-a-Lago, Flordia pada akhir pekan ini.

Sayangnya, prediksi badai yang akan datang membuat rencana pernikahan itu harus dibatalkan dulu. Lebih buruk lagi, Mar-a-Lago telah ditutup dan staf mereka dievakuasi pada hari Rabu, (9/11/2022). Tempat itu tidak akan dibuka setelah badai berlalu.

Menurut sumber terdekat, Tiffany yang mendengar berita buruk itu langsung marah. Dia jutru memutuskan tetap menginap di  Mar-a-Lago, sampai akhir pekan nanti.

"Mereka (Mar-a-Lago) telah mengirim stafnya pulang. Tapi Tiffany masih di sana dan beberapa tamu datang selama seminggu. Mereka telah merencanakan semua hal ini dan tidak mau pergi," ucap si sumber.

Dia juga mengingatkan, untuk tidak melanjutkan acaranya. Mereka tidak bisa melawan badai yang akan datang.

"Itu akan menjadi hal yang sangat berlebihan. Mereka harus membatalkan acara hari ini dan membatalkan acara golf untuk besok. Semua orang terjebak di dalam. Serta jamuan makan malam di hari Jumat," tambahnya.

Hal ini diperkuat dengan Instagram story dari sang ibu, Marla Maples, yang membagikan video kondisi cuaca sangat buruk.

(Instagram/itsmarlamaples)

Sebelumnya Tiffany telah bertunangan dengan Michael pada Januari tahun lalu. Pada saat itu, Michael melamar di Rose Garden di Gedung Putih dengan cincin 13 karat senilai USD1,2 juta atau Rp18 miliar.

Rekomendasi