Lama Bungkam, Zaskia Gotik Akhirnya Tanggapi Isu Sang Suami Hamili Perempuan Lain

| 11 Nov 2022 15:45
Lama Bungkam, Zaskia Gotik Akhirnya Tanggapi Isu Sang Suami Hamili Perempuan Lain
Zaskia Gotik (Instagram/zaskia_gotix)

ERA.id - Setelah cukup lama bungkam, Zaskia Gotik akhirnya memberikan tanggapan terkait isu suaminya, Sirajuddin Mahmud menghamili perempuan lain, Veranosiliyana. Zaskia memilih untuk tidak berkomentar banyak mengenai isu tersebut.

"No comment, itu derita," senandung Zaskia Gotik menyanyikan lagu "No Comment" milik Tuty Wibowo saat ditanya isu tersebut, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Zaskia memilih untuk membagikan caranya menjaga keharmonisan pernikahannya, dibanding membahas isu suaminya menghamili perempuan lain. Ia mengatakan bahwa keputusannya menikah dengan Sirajuddin maka menerima kekurangan dan kelebihannya.

"Saling percaya, yakin dengan keputusan kita. Keputusan kita menikah dengan seseorang, harus yakin, terima baik dan buruknya," tuturnya.

Menurut Zaskia, menerima kekurangan pasangan merupakan salah satu cara untuk membuat hubungan bertahan lama. Ia berharap diberikan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Sirajuddin.

"Karena aku pikir gini, jangankan orang berhubungan, pacaran saja kalau mau langgeng harus menerima kekurangan satu sama lain. Suami aku adalah pilihanku. Kalau sudah menikah ya itu yang terbaik buat kita," pungkas Zaskia Gotik.

Rekomendasi