Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Hal Buruk yang Terjadi 2023: Banyak Penderitaan dan Penuh Bencana

| 12 Nov 2022 20:40
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Hal Buruk yang Terjadi 2023: Banyak Penderitaan dan Penuh Bencana
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ekspedisi Jawa)

ERA.id - Anak indigo Tigor Otadan kembali menyampaikan hasil ramalannya yang mengejutkan publik. Pria satu ini adalah sosok indigo yang cukup ternama di Tanah Air. Ramalannya juga digadang-gadang akan menjadi kenyataan karena jarang meleset. 

Indigo asal Kediri, Jawa Timur ini meramal hal-hal buruk yang bakal terjadi pada 2023. Ia menyampaikan ramalannya lewat Instagram pribadinya. Soal bencana alam, ia melihat akan ada api besar hingga banyak membuat orang berlarian.

Tigor Otadan melihat akan ada pulau kecil yang meluap. Selain itu, Tigor Otadan mengatakan tahun depan akan terjadi banyak bencana, seperti sungai meluap.

"Api besar dan orang berbondong-bondong berlarian, -satu pulau kecil pora poranda jumlah air tak terbendung, - Masa dimana penuh bencana, sungai meluap lebih dahsyat," tulisnya, dikutip dari Instagram @tigorotadan08reall.

Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

Lebih lanjut, Tigor Otadan melihat juga akan terjadi pertengkaran hebat hingga memicu perpecahan bangsa. Ia meramal akan banyak mengalami penderitaan karena kelicikan dari orang berkuasa. 

"Adu domba terkejam, permusuhan dan pertentangan pada kompenen bangsa, - Satu organisasi aneh akan muncul memberikan kesalahpahaman," katanya.

"- Masa dimana banyak penderitaan karena orang semena-mena, - Orang licik berkuasa lebih tinggi saling menunjukkan kemuliannya," tambahnya.

Diakhir ramalannya, Tigor Otadan berharap agar ramalan buruknya ini benar-benar tidak terjadi. Namun, ia memperingatkan masyarakat Indonesia agar lebih mendekatkan diri dengan beribadah dan berdoa kepada Tuhan.

"Semoga yang buruk hanyalah pendangan dan tidak terjadi (dekatkan diri kepada Sang Pencipta Alam)," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa agar Tuhan melindunginya dan keluarga dari bencana dahsyat yang bakal terjadi tahun depan. Ada pun berterimakasih kepada Tigor karena sudah mengingatkan supaya tetap waspada.

"Api besar, gunung api, orang berlarian. Semoga semua mahluk dilindungi Tuhan," komentar akun @ipthe****

"Ya Allah gusti nyuwun ngapunten. Lindungi keluargaku dari marabahaya. Amiin," tulis akun @ning*****

"Terima kasih selalu diingatkan Mas Tigor. Supaya kita lebih banyak berdoa dan berjaga-jaga dalam segala hal," kata akun @amora7****

"Terimakasih mas, semoga apa yang diberikan menjadi selalu waspada dan hati." lanjut akun @andi.sura****.33

Rekomendasi