Dikenal Mandiri, 5 Zodiak yang Gampang Mengatasi Patah Hati

| 14 Nov 2022 07:00
Dikenal Mandiri, 5 Zodiak yang Gampang Mengatasi Patah Hati
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/ijeab)

ERA.id - Mereka yang tipe kepribadiannya dikenal mandiri, dipercaya bisa move on dan mengatasi rasa patah hati lebih cepat. Sementara, mereka yang terikat untuk bertahan dalam hubungan emosional akan sering mengalami masalah dalam melakukannya atau menemukan diri terjebak dalam kondisi kesepian. 

Mereka begitu berkepala dingin sehingga sangat mahir menarik diri keluar dari kemerosotan emosi. Demikian pula, kamu akan pulih dari putus cinta lebih cepat jika ciri kepribadian astrologi mencakup kedewasaan mental, kepercayaan diri, dan kemampuan beradaptasi.

Berikut 5 zodiak berikut yang merasa sangat mudah mengatasi patah hati, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Aries sangat baik dan perhatian. Namun, mereka memiliki cara yang berbeda dalam menangani move on setelah putus cinta. Aries memiliki kecenderungan untuk cepat move on dari mantan pasangannya. 

Sebab, mereka berpikir demi kebaikan mereka, seseorang yang lebih baik pasti akan datang. Jika mengharapkan situasi yang memanas, mereka akan memilih untuk mengakhiri hubungan daripada mengambil risiko disakiti oleh pasangannya.

2. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/tirachardz)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/tirachardz)

Gemini memiliki sedikit kesulitan untuk keluar dan berinteraksi dengan orang baru. Sehingga, mereka dapat dengan mudah melanjutkan hidup setelah patah hati. Gemini mengambil kesedihan dan terus menjalani hidup. 

Sebab, mereka memiliki kepribadian yang ingin tahu dan selalu mencari pengalaman baru. Jika hubungan gagal, Gemini mungkin akan menjauh dari barang milik mantan dan menghapusnya dari platform media sosial.

3. Leo

Leo akan bergerak lebih cepat dari yang diharapkan siapa pun berkat kebanggaan yang dimiliki sejak lahir. Segera setelah mengalami patah hati, Leo akan keluar dan merangkul kemandirian dan kebebasan daripada mengasingkan diri dan terobsesi dengan apa yang salah dalam hubungan. 

Leo memiliki rasa harga diri yang kuat, sehingga mereka tidak pernah melihat ke belakang setelah putus cinta. Leo cepat move on karena lebih menghargai martabat dan kehormatan diri sendiri daripada memperbaiki diri dengan mantan.

4. Sagitarius

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/cookie_studio)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/cookie_studio)

Tidak terlalu menantang bagi Sagitarius untuk duduk diam dan melanjutkan hidup setelah patah hati. Mereka adalah orang-orang yang langsung melihat nilainya dan akan mulai mencari pasangan yang lebih cocok. 

Ketika mereka menderita patah hati, Sagitarius biasanya tidak memikirkannya atau berlama-lama dalam kesengsaraan. Sebaliknya, mereka mendorong ke kesempatan berikutnya. Sebab, mereka menghargai hidup dan tidak ingin menyia-nyiakannya.

5. Aquarius

Aquarius sangat kuat dan cenderung tidak terpengaruh secara negatif oleh patah hati daripada yang dikira. Mereka adalah orang-orang rasional yang mengerti bahwa tidak peduli bagaimana perasaan mereka, tidak ada yang akan kembali seperti semula. 

Ketika pasangan bahkan mengisyaratkan untuk mengakhiri hubungan dengan cara sekecil mungkin, mereka akan memutuskannya. Ini karena mereka suka fokus pada masa depan dan tidak suka hidup di dunia yang tidak pasti.

Rekomendasi