Terjatuh Usai Konser, Begini Kondisi Terkini Lengan Louis Tomlinson yang Patah

| 14 Nov 2022 17:15
Terjatuh Usai Konser, Begini Kondisi Terkini Lengan Louis Tomlinson yang Patah
Louis Tomlinson (Instagram/

ERA.id - Louis Tomlinson mengalami lengan yang patah karena terjatuh usai konser di New York, Amerika Serikat belum lama ini. Louis terjatuh saat perjalanan pulang dari konser dan lengannya mengalami cedera yang parah.

"Konser di New York tadi malam luar biasa. Sayangnya, dalam perjalanan pulang saya jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah," tulis Louis Tomlinson di Instagramnya, pada Minggu (13/11/2022).

Akibat lengannya yang patah, Louis terpaksa harus menunda jadwal acara jumpa penggemarnya pada minggu depan. Ia menyampaikan bahwa jadwal baru untuk acara tersebut akan diinformasikan.

"Jadi dengan berat hati saya mengatakan bahwa saya harus menjadwal ulang acara fan sign minggu depan. Jadwal baru akan segera diumumkan. Terima kasih untuk dukungan kalian dan maf untuk siapa pun yang seharusnya datang minggu depan. Louis," sambung Louis.

Selain itu, Louis Tomlinson juga membagikan foto x-ray yang menunjukkan kondisi lengannya saat ini. Pada foto tersebut, lengan kanan Louis terlihat patah dan mengalami pergeseran yang memang cukup parah.

Sementara itu, Louis Tomlinson sendiri memang sudah mengumumkan jadwal tur dunia barunya, yang bersamaan dengan perilisan album Faith in the Future. Pada tur ini, Louis akan menyambangi banyak kota di Amerika Utara hingga Eropa.

Rekomendasi