Sulit Bernapas dan Bergerak Usai Terjatuh, Post Malone Terpaksa Batalkan Konser

| 26 Sep 2022 13:40
Sulit Bernapas dan Bergerak Usai Terjatuh, Post Malone Terpaksa Batalkan Konser
Post Malone (Instagram/postmalone)

ERA.id - Post Malone terpaksa membatalkan konsernya di Boston, Amerika Serikat, yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (24/9/2022). Pembatalan ini dilakukan karena Post Malone masih pemulihan usai jatuh saat konser sebelumnya.

Melalui cuitan di Twitternya, penyanyi bernama asli Austin Post itu mengungkap rasa bersalahnya pada penggemar di Boston. Namun, ia tidak bisa berbuat apa pun lantaran tubuhnya belum membaik pasca terjatuh.

"Boston, aku sangat mencintai kalian. Dalam tur, saya biasanya bangun sekitar jam 4 sore dan saat ini saya bangun mendengar suara patah di sisi kanan tubuh saya. Saya merasa baik-baik saja tadi malam, tapi hari ini terasa berbeda," tulis Post Malone.

Pelantun lagu "Circles" itu mengatakan bahwa dirinya sempat kesulitan bernapas dan mengalami sakit di bagian rusuknya setiap melakukan pergerakan. Ia mengaku tengah dirawat di rumah sakit, sehingga tak mungkin melakukan konser.

"Saya sulit bernapas dan kesakitan seperti ditusuk ketika saya bernapas atau bergerak. Kami saat ini di rumah sakit, tapi dengan sakit ini, saya tidak bisa melakukan pertunjukkan malam ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Post Malone meminta maaf karena membatalkan konsernya di Boston. Ia pun berjanji akan menjadwalkan ulang konser pengganti untuk penggemarnya di kota tersebut.

"Saya sungguh meminta maaf. Tiket semua orang akan bisa untuk pertunjukkan ulang yang sedang kami diskusikan saat ini," pungkas Post Malone.

Sebagai informasi, Post Malone terjatuh saat konser di St. Louis, yang digelar pada 17 September 2022 lalu. Ia terjatuh ketika membawakan lagu "Circles". Usai menyapa penggemar dan ingin kembali tengah panggung, Post Malone tak menyadari ada lubang.

Ini membuat kaki kanan masuk ke lubang dan membuat bagian dada kanannya terbentur. Usai terjatuh, Post Malone sempat meringkuk kesakitan dan menjalani pemeriksaan dini untuk memastikan dirinya bisa melanjutkan pertujukkan atau tidak saat itu.

Rekomendasi