Terbentur Panggung Besi, Rapper Post Malonei Cedera Tulang Rusuk Gegara Jatuh Saat Konser

| 19 Sep 2022 16:50
Terbentur Panggung Besi, Rapper Post Malonei Cedera Tulang Rusuk Gegara Jatuh Saat Konser
Post Malone. (Twitter/@PostMalone)

ERA.id - Rapper sekaligus penyanyi, Post Malone terjatuh saat konser di St. Louis, Amerika, hari Minggu (18/9).

Dilansir dari NME, Senin (19/9/2022), penyanyi lagu "Wow" terjatuh ke dalam lubang tempat gitar di atas panggung. Kejadian itu terjadi saat Post Malone sedang membawakan lagu "Circle".

Saat terjatuh, terlihat tulang rusuk dan tangannya terbentuk besi panggung, segere Post Malone menarik dirinya dari lubang, lalu merintih kesakitan di atas panggung.

Post Malone terjatuh saat konser.(Twitter/@MariettaDaviz)

Petugas keamanan langsung membantu Post Malone, dan konser sempat terhenti selama 15 menit. Setelah itu Post Malone naik ke atas panggung dan lanjut bernyanyi sambil memegang tulang rusuknya.

Karena kejadian itu, ada 6 lagu yang terpotong dan tidak dimainkan. Setelah konser selesai, Post Malone segera dibawa ke rumah sakit setempat.

Di akun Twitter pribadinya @PostMalone, dia meminta maaf telah merusak petunjukan di St. Louis. Juga dia berjanji ketika manggung lagi di St. Louis, akan manggung selama 2 jam.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada semua orang di St Louis, dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang telah datang ke pertunjukan, dan lain kali ketika saya berada di sini (St. Louis), kami akan melakukan pertunjukan dua jam untuk Anda, jadi kami dapat menebus beberapa lagu yang kami lewatkan" ucap Post Malone

Post Malone juga mengatakan bahwa dia baik-baik saja setelah diberikan obat penghilang rasa sakit.

"Kami baru saja kembali dari rumah sakit dan semuanya baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja. Mereka memberiku beberapa obat penghilang rasa sakit dan segalanya. Kami sanggup untuk terus melakukan tur selanjutnya,” ucap Post Malone.

Rekomendasi