Diisukan Punya Anak Sebelum Nikah, Ahli Spiritual Ramalkan Orang Tua Reino Barack Benci Syahrini: Merasa Ditipu

| 14 Nov 2022 21:10
Diisukan Punya Anak Sebelum Nikah, Ahli Spiritual Ramalkan Orang Tua Reino Barack Benci Syahrini: Merasa Ditipu
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Belakangan ini, pasangan Syahrini dan Reino Barack diterpa isu tak sedap. Yang paling jadi perbincangan adalah pelantun lagu "Sesuatu" ini punya anak laki-laki bernama Rakha Stevira sebelum menikah dengan Reino Barack. Disebut-sebut, anak Syahrini sudah berusia dewasa. 

Selain itu, diduga belum punya anak juga menjadi isu keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019. Dikabarkan, Syahrini sempat menjalani program bayi tabung, namun belum berhasil. 

Namun, sampai sekarang ini isu tersebut belum ditanggapi oleh Syahrini maupun Reino Barack. Kabar keretakan rumah tangga Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya diperkuat dengan ramalan dari seorang ahli spiritual.

Ahli spiritual yang tak diketahui namanya ini menyebut bahwa Syahrini sudah punya anak sebelum menikah telah diketahui oleh ibunda Reino Barack, Rosana Barack. Ahli spiritual itu menyebut bahwa Rosana kecewa dengan Syahrini. Bahkan, Rosana sangat membenci perilaku dari perempuan berusia 42 tahun ini.

"Terawangan langsung ahli spiritual," tulis akun Instagram @conglie_willneverdie.

Ramal keretakan rumah tangga Syahrini-Reino (Foto: Instagram/@conglie_wilneverdie)
Ramal keretakan rumah tangga Syahrini-Reino (Foto: Instagram/@conglie_wilneverdie)

Akun Instagram itu langsung mempertanyakan perihal kondisi rumah tangga Reino Barack dan Syahrini.

"Masako dan Sanyo (mertua Syahrini) bagaimana perasaannya sekarang?,” tanya akun gosip itu.

Ahli spiritual itu mengatakan ibunda Reino membenci Syahrini karena sudah berbohong. Syahrini mengaku masih perawan dan belum menikah. Padahal, Syahrini sudah memiliki seorang anak.

"Benci banget," kata ahli spiritual.

Ahli spiritual itu menyebut bahwa ibunda Reino Barack merasa tertipu dan harga diri diinjak-injak karena kebohongan Syahrini. Mertua Syahrini ini langsung menyesal karena sudah memberikan restu.

"Merasa ditipu mentah-mentahan secara mereka menilai diri mereka dan keluarga mereka kan wah gitu, kok bisa dibohongi gitu, mereka juga menyalahkan diri mereka sendiri," ungkap sang ahli spiritual. 

Lebih lanjut, ahli spiritual ini juga menyebut orang tua Reino Barack tengah mencari dukun untuk menyembuhkan suami Syahrini ini dari dugaan terkena pelet.

"Malu pastilah. Udah nggak punya muka mereka. Ada say, cuma mereka belum nemu yang pas. Karena hari gini kan banyak dukun cuma bohongan. Mereka belum nemu yang beneran," lanjutnya. 

Rekomendasi