Bernuansa Earth Tone, Intip Mewah dan Megahnya Kamar Calon Bayi Syahrini-Reino Barack

| 02 Jul 2024 15:11
Bernuansa Earth Tone, Intip Mewah dan Megahnya Kamar Calon Bayi Syahrini-Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

ERA.id - Jelang kelahiran anak, Syahrini dan Reino Barack sudah mempersiapkan kamar untuk calon bayinya. Penampakan kamar bayinya tersebut dibagikan di unggahan akun Instagram Story Syahrini. Terlihat kamarnya begitu mewah dan megah bernuansa earth tone.

Menilik acara syukuran 7 bulanan yang digelar pada akhir Mei 2024 lalu, maka kehadiran buah hati tak akan lama lagi dan hanya menghitung beberapa waktu saja. Sebagai orang tua, penyanyi berusia 43 tahun ini sudah menyiapkan segala sesuatu untuk bayinya kelak.

Kamar calon anak Syahrini dan Reino Barack sangat luas dengan dinding kayu dengan karpet warna cokelat. Kamarnya bernuansa cokelat dengan interior yang mewah. Terdapat rak dan lemari di dalam kamar tersebut.

Ada pun baju, sepatu, kaus kaki dan peralatan lainnya yang tertata rapih. Slide selanjutnya, pelantun lagu "Sesuatu" ini memperlihatkan tempat tidur calon bayinya yang begitu lucu.

Lantai kamar ini memiliki lapisan yang membuat suasananya semakin hangat. Tak banyak warna, mereka mendominasi kamar anak dengan warna earthone yang simpel, cantik dan hangat.

Terdapat berbagai hiasan di atas lemari yang warnanya sesuai dengan nuansa di ruangan tersebut. Jika dilihat dari logonya, diperkirakan hiasan-hiasan di kamar anak Syahrini dan Reino Barack berasal dari  Louis Vuitton. Harganya pun ditaksir mulai jutaan dampai ada yang belasan juta.

Saat ini, Syahrini nampak menikmati kehamilannya selama di Singapura. Meski sudah tak lagi aktif bernyanyi, istri Reino Barack itu nampak tetap punya banyak kegiatan selama tinggal di luar negeri bersama sang suami. Meski tak terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadinya saat ini, Syahrini cukup sering membagikan kegiatannya ke media sosial.

Rekomendasi