Jessica Iskandar Mau Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Hadiah Meja Dapur yang Diberikannya Dikembalikan

| 15 Nov 2022 14:22
Jessica Iskandar Mau Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Hadiah Meja Dapur yang Diberikannya Dikembalikan
Ruben Onsu (YouTube)

ERA.id - Kesulitan ekonomi yang dialami Jessica Iskandar saat ini sudah diketahui oleh teman-temannya sesama artis, termasuk Ruben Onsu. Ruben juga mengetahui bahwa Jessica akan menjual rumahnya karena sudah tiga bulan menunggak cicilan.

Satu kenangan dari rumah yang akan dijual Jessica adalah meja dapur yang diberikan oleh Ruben Onsu. Meja itu diberikan Ruben ketika Jessica pertama kali pindah ke rumah tersebut.

"Tapi kak Ruben ingat nggak sih waktu aku masuk rumah, kan kak Ruben kasih aku meja dapur," ucap Jessica Iskandar di acara Brownis belum lama ini, dilansir dari YouTube Trans TV.

Ruben Onsu ternyata mengingat hadiah pemberiannya kepada Jessica tersebut. Alih-alih mengikhlaskan, Ruben malah meminta hadiah meja dapur itu untuk dikembalikan kepadanya, jika Jessica memang akan menjual rumahnya.

"Nah, berarti itu sudah nggak dipakai, gua ambil lagi saja deh," celetuk Ruben Onsu sambil bercanda.

Ternyata Ruben mengucapkan hal itu untuk bercanda demi mencairkan suasana acara tersebut. Ini lantaran sebelumnya Ruben sempat menolak dengan baik permintaan Jessica untuk membantunya membayar cicilan rumah.

Ruben mengatakan bahwa ia baru saja mengeluarkan banyak biaya untuk acara konser putranya, Betrand Peto beberapa waktu lalu. Dengan demikian, Ruben mengaku hanya bisa membantu mendoakan Jessica Iskandar agar semua masalahnya segera selesai.

Rekomendasi