Kasihan, Jessica Iskandar Ditipu hingga Rugi Rp10 Miliar, Sang Ayah Masuk Rumah Sakit

| 05 Aug 2022 14:32
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar mengabarkan bahwa ayahnya, Hardi Iskandar kini tengah di rawat di rumah sakit. Jessica mengatakan bahwa sang ayah sakit karena memikirkan dirinya yang baru saja mengalami penipuan yang menyebabkannya rugi mencapai Rp10 miliar.

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M," tulis Jessica di Instagramnya, sambil mengunggah foto sang ayah terbaring di ranjang rumah sakit, pada Kamis (4/8/2022).  

Istri Vincent Verhaag itu pun berharap agar sang ayah bisa segera sembuh dan tak lagi memikirkan hal yang bukan tanggung jawabnya. Jessica juga berharap agar ayahnya bisa terus sehat dan bahagia di hari tuanya.

"Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya, terima kasih," ujarnya.

Unggahan Jessica Iskandar itu dibanjiri oleh komentar rekan artis. Mereka turut simpati dan mendoakan agar ayah Jessica cepat pulih kembali.

"Papa cepat sembuh ya," kata Gisella Anastasia.

"Semangat ya dan doa terus untuk papa," sambung Ruben Onsu.

Sebagai informasi, kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar ini bermula dari dia bekerja sama dengan teman pengusahanya, Christopher Stefanus Budianto. Kerja sama itu berupa Jessica meminjamkan mobil di disewakan di perusahaan Christopher, dengan kesepakatan bagi hasil.

Namun, ternyata selama ini bukti transfer hasil kerja sama yang dikirimkan Christopher tersebut palsu dan uang tidak masuk ke rekening Jessica. Ini membuat Jessica mengalami kerugian mencapai Rp10 miliar.

Rekomendasi