Cerai dari Mawar AFI, Peramal Ini Ramal Steno Ricardo Kena Pelet Hitam: Menggerogoti Kesehatan

| 18 Nov 2022 06:45
Cerai dari Mawar AFI, Peramal Ini Ramal Steno Ricardo Kena Pelet Hitam: Menggerogoti Kesehatan
Susi, Steno dan Mawar AFI (Foto: Instagram)

ERA.id -  Steno Ricardo dikabarkan alami kesulitan ekonomi pasca bercerai dengan penyanyi Mawar AFI dan menikah mantan Asisten Rumah Tangga (ART), Susi. Mawar juga membongkar kabar itu lewat Instagram pribadinya.

Mawar membongkar chat Steno yang meminta dirinya menjual mobil biasa digunakan anak mereka. Rupanya, Steno meminta karena sudah kehabisan uang. Kabar ini juga diperkuat dengan ramalan dari peramal @bundanadira.

"Lihat penerawangan sebelumnya ya, beberapa hari setelahnya langsung ada bukti mulainya kebangkrutan dan kesusahan pak CEO yg diposting sama Mbak Rose," tulis peramal @bundanadira, dikutip dari akun instagram @lambe_danu_official99

"Memang betul itu bahkan mbak Rose sudah menyortir nggak semuanya dikasih tau ke publik, keadaan pak ceo lebih parah daripada itu,” tambahnya.

Susi dan Steno (Foto: Instagram/@susisltfhh_)
Susi dan Steno (Foto: Instagram/@susisltfhh_) 

Peramal itu menyebut bahwa Steno sudah terkena pelet hitam. Menurutnya, pelet itu memberikan dampak negatif untuk Steno.

"Ingat bahwa hal-hal yg diawali dengan sesuatu yang jahat nggak akan bisa jadi baik kedepannya, sekarang kelihatan dampak negatif di pak CEO-nya, karena masuknya pelet hitam yg besar itu berdampak negatif ke aura dia," katanya.

Selain itu, rezeki Steno sangat buruk pasca menikah dengan Susi. Selain itu, pelet itu juga mempengaruhi kesehatan Steno.

"Aura kerejekian jadi buruk buat pintu-pintu rejeki tertutup dan semakin lama semakin buruk, menggerogoti kesehatan juga, pak CEO sekarang lebih sering sakit, pikiran juga sakit,” tuturnya.

Rekomendasi