Heboh Isu Mawar AFI Diselingkuhi, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Hubungan Mantan Suami dan Selingkuhan Sudah Lama

| 26 Feb 2022 19:00
Heboh Isu Mawar AFI Diselingkuhi, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Hubungan Mantan Suami dan Selingkuhan Sudah Lama
Mawar AFI (Instagram)

ERA.id - Belakangan heboh akan isu Mawar AFI yang diselingkuhi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo dengan mantan babysitter anak mereka. Meski Steno sudah membantah tudingan tersebut, seorang peramal dengan akun @titisannyairatukidul mengatakan bahwa perselingkuhan itu benar adanya.

Peramal tersebut menyatakan bahwa perselingkuhan tersebut sudah berlangsung sejak lama, bahkan sebelum perempuan itu menjadi babysitter. Ia menyebut bahwa Mawar terlalu polos sehingga tak mengetahui hal tersebut.

"Yg sy baca neng M ini orangnya terlalu polos, kurang peka, tipe org yang gk percaya apapun itu tanpa bukti, gmpg dibohongi krn mmg suaminya pintar bohong & jago bersandiwara smpe pada akhirnya ketahuan skrng," tulisnya.

"Pdhl hub mereka sudah lama lho, sblm dibawa ke rumah juga mrka udh ada hub, malahan udh sering bolak balik suaminya main ke rumah ortu babysitter itu, ortunya dr awal sdh mendukung," katanya.

Titisan Nyai Ratu Kidul kemudian mengatakan bahwa alasan si perempuan tersebut sempat kabur dari rumah Mawar dan suaminya adalah karena merasa cemburu. Ia bahkan mengatakan bahwa babysitter itu sering mondar-mandir di depan kamar Mawar dan suaminya saat itu.

"Tau gak knp si babysitter sempat kabur? Karena dia cemburu, gak kuat liat suami istri itu berdekatan, apalagi pas malam hari waktunya tidur sering bgt tuh dia bolak balik lewat ke depan kamarnya neng M, pikiran dia udh kemana2," ungkapnya.

Lebih lanjut, peramal itu menegaskan bahwa hubungan Steno dan perempuan itu murni karena mereka memang sama-sama suka. Ia juga menyebut bahwa mantan suami Mawar itu memang suka selingkuh dan sudah menjadi tabiatnya.

"Kalau ada yg nanya ini dipelet ga sih? Jawabannya ya gak, ini murni suka sama suka, emang udh tabiatnya suka selingkuh, nanti jg akan selingkuh lagi & cerai lagi ditunggu saja episode berikutnya," pungkasnya.

Postingan Titisan Nyai Roro Kidul (Instagram) 
Rekomendasi