5 Zodiak yang Cepat Bosan dalam Menjalin Hubungan

| 18 Nov 2022 05:50
5 Zodiak yang Cepat Bosan dalam Menjalin Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id -  Beberapa orang sangat sulit jatuh cinta. Mereka juga cepat bosan ketika menjalin hubungan.

Begitu mereka bosan dalam menjalin hubungan, mereka memilih mengakhirinya dan mencari seseorang yang baru untuk menyalakan kembali gairah cinta. Inilah 5 zodiak yang cenderung cepat bosan dalam hubungannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Gemini cenderung bosan dan memilih mengakhiri hubungannya. Dibutuhkan banyak hal untuk memikat dan menjaga perasaan pasangan Gemini. Gemini sangat dingin saat berkencan.

2. Libra

Meskipun mereka menyukai semua hal indah yang datang dari berkencan, Libra kesulitan terhubung. Libra cenderung gelisah jika tidak terus-menerus dibujuk dan diajak jalan-jalan. Libra kerap bosan dengan pasangan, mereka sering kali jatuh cinta kepada orang lain.

3. Scorpio

Jika pasangan terlalu santai atau tidak terlibat, Scorpio cenderung melihatnya sebagai kurangnya keinginan atau pengabdian serta menjadi lelah dan kecewa. Jika tidak menyaksikan komitmen dari hubungan, kemungkinan kecil mereka akan berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat menghargai kemandirian mereka. Karenanya, mereka mudah bosan dalam hubungan. Mimpi buruk terdalam mereka merasa terkekang. Saat mengalami salah satu dari itu, mereka menyerah. Ketika seorang Sagitarius bosan dalam suatu hubungan, mereka cenderung menghilang.

5. Aquarius

Jika kamu berada dalam hubungan yang cukup konvensional, Aquarius dengan mudah bosan. Sebab, mereka menyukai orisinalitas dan kegembiraan. Meskipun tampaknya telah pindah terlalu cepat dari kamu, Aquarius membutuhkan waktu lebih lama untuk memutuskan pergi. Tapi begitu mereka pergi, itu tidak akan pernah kembali.

Rekomendasi