Langgeng saat Menjalani Hubungan, Ini Deretan Zodiak yang Cocok dengan Gemini

| 29 Apr 2024 11:00
Langgeng saat Menjalani Hubungan, Ini Deretan Zodiak yang Cocok dengan Gemini
Zodiak yang cocok dengan gemini (unsplash)

ERA.id - Tidak jarang jika Gemini dikaitkan sebagai zodiak “red flag” bagi sebagian orang. Lantas zodiak yang cocok dengan gemini?

Bagi para Gemini yang mencari kecocokan zodiak, artikel ini akan mengulas beberapa pasangan potensial yang dapat menyeimbangkan kehidupan asmara Anda. Mari kita selami lebih dalam dan temukan zodiak-zodiak yang dapat memikat hati Gemini.

Zodiak yang cocok dengan Gemini

Tidak ada kepastian mutlak dalam hal kecocokan astrologi, tetapi Gemini biasanya tertarik pada orang-orang yang dapat memenuhi kebutuhan mereka akan percakapan yang menarik.

Dilansir dari mindbodygreen, secara umum, zodiak yang paling cocok untuk pertemanan dan hubungan romantis Gemini adalah mereka yang memiliki zodiak sesama tanda udara yaitu Aquarius dan Libra.

Aquarius dan Libra dianggap memiliki pemahaman bawaan tentang sifat mental Gemini. Tanda api (Aries, Leo, dan Sagitarius) sama-sama energik dan dapat cocok dengan teman-teman Gemini kita.

Sementara itu, gemini cenderung tidak cocok dengan zodiak yang memiliki sedikit kesamaan dengan tanda air (Cancer, Scorpio, dan Pisces). Perlu diketahui, tanda air mendambakan koneksi emosional dan kenyamanan, padahal Gemini membutuhkan gerakan dan stimulasi.

Gemini menjadi zodiak yang jarang membosankan (unsplash)

Gemini dalam cinta, seks & hubungan

Bagi zodiak gemini hubungan dan cinta perlu menyenangkan, merangsang, dan selalu segar. Berbeda dengan Taurus (zodiak sebelum Gemini) mereka cenderung lebih tertarik pada poliamori.

Meskipun demikian, ini bukan berarti Gemini tidak bisa menjalin hubungan jangka panjang. Namun, mereka memiliki kebutuhan mendalam akan kebaruan, bersosialisasi, dan kegembiraan dalam semua aspek kehidupan, termasuk hubungan.

Perlu diketahui, hidup dengan Gemini jarang membosankan. Sebaliknya berhubungan dengan gemini akan menantang secara mental. Hal tersebut karena gemini ingin merasa bisa berbicara dengan pasangan mereka tentang apapun.

Salah satu cara jalan menuju hati Gemini adalah melalui pikiran. Untuk itu, buat Gemini terkesan dengan pandangan menarik Anda tentang tren terbaru, kecerdasan, dan kemampuan untuk berpindah antar topik pembicaraan dengan lancar.

Pertemanan dan karier Gemini

Sebagai multitasker sejati dalam zodiak, Gemini mudah bosan. Biasanya, mereka mencari banyak teman dari berbagai kalangan. Kebebasan untuk berpindah-pindah antara jejaring sosial adalah suatu keharusan bagi zodiak ini.

Gemini dalam grup teman Anda kemungkinan besar adalah orang yang dapat meningkatkan standar percakapan, mendorong semua orang untuk keluar dari rutinitas mereka yang membosankan, dan memperkenalkan grup teman yang berbeda satu sama lain.

Sementara itu, karena mereka suka berpindah-pindah antar ranah, Gemini pada umumnya cenderung memiliki beberapa sumber pendapatan. Profesi yang biasa dilakukan gemini tidak jauh dari jurnalisme, seni, atau travel.

Pekerjaan dengan tingkat bersosialisasi tertentu biasanya diperlukan untuk seorang Gemini. Baik bekerja dengan klien secara individu atau dalam kelompok yang lebih besar sebagai organisator komunitas.

Sebagai contoh, ada seorang Gemini memiliki pekerjaan tetap dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Biasanya mereka kemungkinan besar adalah orang yang selalu meramaikan suasana kantor dengan merencanakan pesta, bergosip di tempat minum, dan memberi kejutan kepada staf dengan membawa makanan atau minuman.

Namun Gemini juga menjadi pembicara dan pendengar yang luar biasa. Mereka dapat membuat obrolan di kantor menjadi cair. Selain  itu, gemini juga dapat dengan cepat belajar dari siapa pun yang mereka temui.

Selain zodiak yang cocok dengan gemini , ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi