Ziarah ke Makam Eril, Atalia Praratya Ungkap Mimpi Sang Putra Minta Mawar Merah

| 20 Nov 2022 17:00
Ziarah ke Makam Eril, Atalia Praratya Ungkap Mimpi Sang Putra Minta Mawar Merah
Atalia Praratya (Instagram/ataliapr)

ERA.id - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya baru saja berziarah ke makam mendiang sang putra, Emmeril Khan Mumtadz. Momen tersebut dibagikan oleh Atalia melalui unggahan Instagramnya.

Atalia berziarah bersama keluarganya dan membawa tangkai bunga mawah merah untuk diletakkan di makam Eril. Ternyata Atalia memiliki alasan sendiri membawakan bunga mawar merah ke makam Eril.

Pada keterangan unggahannya, Atalia bercerita bahwa sebelum berziarah, Eril mendatanginya melalui mimpi. Dalam mimpi Eril meminta dibawakan bunga mawar berwarna merah.

"Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah," tulis Atalia pada Minggu (20/11/2022),

Usai didatangi sang putra lewat mimpi, Atalia langsung berziarah dan membawakan mawar merah yang diminta. Tak hanya itu, Atalia juga mengirimkan doa dan rasa rindunya untuk mendiang putranya itu.

"Mamah kirimkan langsung beserta segenap doa dengan rasa rindu yang kadang sulit terbendung. Semoga kamu selalu ingat dan mendoakan mamah di sana," tuturnya.

Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Khan Mumtadz meninggal dunia usai hilang terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu. Jasad Eril ditemukan setelah dua pekan percarian dan dimakamkan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung di kawasan Yayasan Islamic Centre Baitulridwan milik sang ayah.

Rekomendasi