Ngeri, Wanda Hamidah Bagikan Momen Rumahnya Kembali Digeruduk Massa, Kenapa Lagi?

| 21 Nov 2022 16:52
Ngeri, Wanda Hamidah Bagikan Momen Rumahnya Kembali Digeruduk Massa, Kenapa Lagi?
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Rumah Wanda Hamidah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kembali digeruduk massa, Senin (21/11/2022). Momen ini dibagikan oleh Wanda Hamidah lewat unggahan di Instagramnya.

Terlihat pada foto yang dibagikan kerumunan orang berseragam loreng berada di luar pagar rumah. Kerumunan orang itu diketahui merupakan rombongan ormas Pemuda Pancasila (PP).

"Sekelompok orang berseragam Pemuda Pancasila menyerang rumah kami," tulis Wanda Hamidah pada keterangan unggahannya.

Pada unggahan yang lain, Wanda membagikan video singkat yang menunjukkan suasana terkini kediamanannya. Terlihat pada video pagar rumah Wanda sudah terbuka dan kerumunan massa mulai menerobos masuk.

"Ya Allah lindungi keluarga kami," tuturnya.

Dalam keterangan unggahannya itu, Wanda Hamidah juga meminta perlindungan kepada Kapolri hingga Presiden Joko Widodo. Ia menandai akun Instagram mereka pada postingan tersebut.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama rumah Wanda Hamidah digeruduk oleh massa. Sebelumnya Satpol PP juga datang pada Oktober 2022 lalu, untuk meminta Wanda dan keluarga mengosongkan rumah tersebut.

Rumah Wanda Hamidah itu diklaim milik orang lain, yakni Japto Soerjosoemarno. Paman Wanda, Hamid Husein juga ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyerobotan lahan yang bukan miliknya.

Rekomendasi