Hadiri Proses Mediasi, Wendy Walters Berurai Air Mata: Bantu Doa Aja

| 22 Nov 2022 17:15
Hadiri Proses Mediasi, Wendy Walters Berurai Air Mata: Bantu Doa Aja
Sidang cerai reza arap (instagram/wendywalters)

ERA.id - Sidang perceraian Wendy Walters dan Reza Arap kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022). Wendy yang datang didampingi kuasa hukumnya tak kuasa menahan tangis. 

Agenda sidang yang mempertemukan Wendy Walters dan Reza Arap ini merupakan mediasi yang harus dihadiri oleh kedua belah pihak. Tetapi personel Weird Genius itu tidak hadir selama proses mediasi berlangsung. 

“Intinya dari pihak tergugatnya nggak datang. Ya walau pun dia sudah tahu jadwal mediasinya hari ini. Tapi memang dia nggak  datang,” kata Wendy Walters, dikutip Populer Seleb, Selasa (22/11/2022). 

“Ya kalau dari aku sih dia memang nggak pernah menghormati hukum aja sih,” tambahnya. 

Selama menjalani proses mediasi, Wendy didampingi oleh kuasa hukumnya, Johanes Gea. Ia yang hadir mengenakan pakaian putih terlihat menangis selama mediasi berlangsung. 

Hal ini terlihat dari mata Wendy yang sembab. Selain itu, saat ditanyai tentang kekecewaan lantaran Arap tidak hadir di proses mediasi, Wendy tidak berkomentar banyak. Ia hanya menginginkan proses perceraiannya berjalan dengan cepat. 

“Sebenarnya lebih ke cepat pengen selesai saja sih. Bantu doa aja,” jawabnya sambil menangis. 

Sementara itu, Johannes Gea kuasa hukum Wendy Waltes menyayangkan sikap Reza Arap yang tidak hadir memenuhi panggilan. Johannes menyebut Arap berhalangan hadir lantaran ada pekerjaan di Bali. 

“Tidak ada alasan kerja-kerja karena sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Tiba-tiba kemarin itu diinformasikan ada agenda ke Bali, dia tergugat. Sementara penggugat sendiri tuh banyak kerjaan, banyak sekali ya kerjaannya tapi beritikat baik untuk datang ke proses mediasi ini,” kata Johannes. 

Ketidakhadiran Reza Arap ini pun berimbas pada mundurnya jadwal persidangan perceraian. Di mana keduanya akan kembali bertemu untuk mediasi pada 25 November mendatang.

Rekomendasi