Urus Cerai, Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Soal Harta Bersama

| 22 Nov 2022 19:00
Urus Cerai, Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Soal Harta Bersama
Wendy walters (instagram/wendywalters)

ERA.id - Wendy Walters dan Reza Arap memilih damai untuk urusan harta bersama dalam kasus perceraian. Wendy menyebut tidak akan mengambil harta dari Arap. 

Kuasa hukum Wendy Walters, Johannes Gea mengatakan, masalah harta gana-gini antara kliennya dengan Reza Arap telah disepakati bersama. Keduanya tidak lagi mengajukan gugatan harta di sidang perceraian mereka. 

“Pada intinya ini hanya ngomongin perceraian karena ngomongin harta sudah sepakat mereka. Jadi sebelum ada gugatan ini, para pihak sepakat damai untuk harta. Jadi nggak ada ngomongin perebutan harta di gugatan ini,” kata Johannes, dikutip Populer Seleb, Selasa (22/11/2022). 

Senada dengan kuasa hukumnya, Wendy Walters menjelaskan bahwa masalah harta dengan Arap sudah diselesaikan. Ia dan Arap tidak akan saling mengambil harta satu sama lain. 

“Buat harta gana-gini itu juga sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak aku juga nggak ada ambil hak apapun dari dia. Jadi aku lebih ke ambil yang memang harta-harta aku. Dia juga ambil semua harta dia gitu,” jelas Wendy. 

“Nggak ada aku ambil harta dia atau dia ambil harta aku nggak ada,” tegasnya. 

Mengenai rumah yang selama ini ditinggali bersama dengan Arap, Johannes mengatakan hal ini juga sudah ia selesaikan bersama dengan notaris. 

“Itu sudah disepakai bersama. Itu sudah dibuatkan ke notaris diserahkan dan tidak ada permasalahan untuk itu. Sudah duduk bareng baru masuk gugatan ini,” kata Johannes. 

Diketahui Wendy Walters mengajukan gugatan cerai kepada Reza Arap pada 27 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Keduanya dijadwalkan melaksanakan mediasi pada 22 November 2022, yang tidak dihadiri oleh Reza Arap. 

Proses mediasi itu kembali dijadwalkan ulang pada 25 November 2022 dengan mewajibkan kedua belah pihak hadir. 

Rekomendasi