Tak Disangka, Julia Fox Pernah Ingin Berpacaran dengan Kanye West, Kok Mau?

| 23 Nov 2022 15:30
Tak Disangka, Julia Fox Pernah Ingin Berpacaran dengan Kanye West, Kok Mau?
Julia Fox dan Kanye West (Instagram)

ERA.id - Julia Fox mengungkapkan alasannya mau berpacaran dengan Kanye West beberapa waktu. Ia ternyata ingin membantu Kanye West untuk segera melupakan perceraiannya dengan Kim Kardashian.

Sebelum resmi berpacaran, Julia mengatakan bahwa ia sudah sering bertukar pesan dengan Kanye West. Julia menyebut Kanye West seperti pria pada umumnya, dan ia ingin membantu Kanye melewati masa berat pasca bercerai.

"Semua terasa normal. Namun, kemudian saya berpikir, mungkin saya bisa mengeluarkannya dari kasus Kim Kardashian," ujar Julia Fox, dilansir dari Page Six.

Saat itu, Julia berpikir kehadirannya bisa mengalihkan pikiran Kanye dari masalahnya. Menurut Julia saat itu ia mampu melakukan hal tersebut untuk membantu Kanye West.

"Mungkin saya bisa mengalihkannya, seperti membuat dia suka sama saya. Bila ada seseorang yang melakukannya, itu saya. Ketika berpikir akan sesuatu, saya akan melakukannya," jelasnya.

Meski demikian, hubungan asmara Julia Fox dan Kanye West hanya berjalan sebentar. Julia mengakhiri hubungan mereka setelah Kanye West kembali membuat kontroversi di media sosial.

"Selama saya bersamanya, dia tidak ada di Twitter. Dia tidak ada di media sosial mana pun. Dia bahkan tidak membahas soal hubungannya. Pada saat dia sudah mulai berkicau (di Twitter) lagi, saya delusional. Saya pikir bisa menolongnya, tetapi itu tidak berhasil," jelas Julia Fox.

Sementara itu, Julia Fox dan Kanye West pertama bertemu dalam pesta malam tahun baru 2022, yang digelar di Miami, akhir Desember 2021. Keduanya sempat beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama, hingga akhirnya berpisah pada Februari 2022.

Rekomendasi