Dituding Matre dan Pansos Pacaran dengan Kanye West, Begini Tanggapan Julia Fox

| 25 Jan 2022 20:00
Dituding Matre dan Pansos Pacaran dengan Kanye West, Begini Tanggapan Julia Fox
Kanye West dan Julia Fox (Instagram)

ERA.id - Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kanye West kini secara terang-terangan mengumumkan hubungan asmaranya dengan Julia Fox, dengan tampil bersama di Paris Fashion Week belum lama ini. Namun, seiring pengumuman hubungan, Julia mendapatkan banyak komentar kebencian, yang menyebutnya perempuan matre dan hanya panjat sosial mengencani Kanye. 

Mengetahui banyaknya omongan miring tentangnya, Julia sendiri mengaku tidak peduli. Ia bahkan merasa lucu saat dirinya mendadak menjadi perbincangan publik.

"Ini lucu karena aku mendapatkan semua perhatian, tetapi aku benar-benar tidak peduli," kata Julia Fox, dilansir dari Page Six.

Julia menegaskan bahwa berpacaran dengan Kanye West bukanlah untuk popularitas ataupun mendapatkan uang. Sebelum bersama Kanye, Julia mengaku sudah mengencani banyak pria kaya lainnya.

"Orang seperti 'oh, kamu hanya demi ketenaran, demi uang'. Sayang, aku telah berkencan dengan milliuner sepanjang masa dewasaku," tuturnya.

Lebih lanjut, Julia mengaku tidak akan menghiraukan komentar miring mengenai tujuannya berpacaran dengan Kanye. Ia mengaku lebih ingin dihargai melalui karya yang telah dibuatnya selama ini.

"Tonton filmku, baca bukuku. Itu lebih bisa menggetarkan hatiku dan mencuri perhatianku dibanding menyorotiku, karena aku tidak akan peduli," pungkasnya.

Rekomendasi