Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Kiky Saputri Dibanjiri Ucapan Selamat dari Rekan Artis

| 11 Jan 2024 11:27
Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Kiky Saputri Dibanjiri Ucapan Selamat dari Rekan Artis
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Foto: Instagram/@kikysaputri)

ERA.id - Komika Kiky Saputri mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Muhammad Khairi. Kabar bahagia itu disampaikan Kiky Saputri melalui media sosialnya. Hingga akhirnya, ia dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis.

Kiky Saputri membagikan video ketika memberitahu kehamilannya kepada orang terdekat. Pertama kalinya, Kiky Saputri memberitahu kabar bahagia itu kepada sang suami tercinta. 

Terlihat Khairi begitu terharu usai melihat hasil testpack Kiky Saputri yang dinyatakan positif hamil. Lalu, Khairi mencium kening dan pipi bintang film Imperfect ini.

Selanjutnya, Kiky Saputri memberitahu orang tua, mertua, dan orang-orang terdekatnya dengan menunjukkan hasil testpack positif hamil. 

Tak hanya itu, perempuan berusia 30 tahun ini juga memberitahu kabar bahagia ini kepada rekan selebriti di lokasi syuting program Lapor Pak! seperti Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Wendy Cagur.

Kiky Saputri memperlihatkan hasil pemeriksaan kandungannya dengan USG di rumah sakit di Inggris. Saat itu, ia dan Khairi memang sedang berlibur di Inggris pada akhir tahun 2023.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @kikysaputrii.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat atas kehamilan anak pertama Kiky Saputri.

"MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin!! happy selalu ya kakk," tulis Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah, selamat ka Kiky," komentar Fadil Jaidi.

"Aaaa sayaaaang , selamaaat!!! Sehat-sehat ya," kata Zaskia Adya Mecca.

"Luv u my baby @kikysaputrii," ungkap Ayu Ting Ting.

"Masyaallah, sehat-sehat neng kiki & calon baby nyaa. Semoga diberikan kesehatan & kenikmatan selama hamil." ujar Deswita Maharani.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta pada Sabtu (28/1/2023). Disisi lain, Kiky Saputri dan Khairi juga sudah mengadopsi anak berusia 3 tahun bernama Aisya.

Rekomendasi