Kiky Roasting Anies Apa Kabar Formula E, Jawaban Anies di Luar Dugaan: Mau Nonton Gak?

| 10 Nov 2021 13:53
Kiky Roasting Anies Apa Kabar Formula E, Jawaban Anies di Luar Dugaan: Mau Nonton Gak?
Tangkapan Layar (Dok. Official Trans 7)

ERA.id - Komika Kiky Saputri membuat heboh saat meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara komedi Lapor Pak! yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Di acara tersebut, Kiky banyak menyindir Anies Baswedan.

Sebelum Kiky roasting Anies Baswedan, komika itu terlebih dahulu menyapa mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Kiky mengaku senang bertemu dengan Anies. Ia mengatakan menyapa sosok gubernur seperti Anies itu tidak bisa dengan cara biasa.

Tiba-tiba, Kiky roasting Anies Baswedan dengan mempertanyakan Formula E yang saat ini sedang diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kalau sama gubernur itu gak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar,” tanya Kiki, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (10/11/2021).

Pertanyaan Kiki Saputri membuat para pengisi acara Lapor Pak! seperti Andre Taulany hingga Wendy Cagur was-was.

Namun Gubernur Anies tampak santai. Reaksi Anies di luar dugaan. Anies tampak tersenyum. Ia menanggapi roasting Kiky dengan candaan juga.

“Eh nanti kalau Formule E datang, mau nonton gak?,” tanya Anies kepada kiky dan para pengisi tetap acara Lapor Pak! lainnya.

Andre Tulani, Wendi, Surya, dan Kiky pun kompak menjawab ‘mau nonton’.

Dengan nada bercanda, Anies lantas mengatakan bahwa semua pengisi tetap program acara Lapor Pak! boleh ikut menonton Formula E, kecuali Kiky.

Rekomendasi